Bocah SD 11 Tahun Disodomi Guru Ngajinya Sendiri

Jakarta Seorang anak SD di salah satu sekolah swasta di Jakarta Selatan, menjadi salah satu korban pencabulan dan sodomi. Ironisnya, yang melakukan tindakan bejat itu adalah guru ngajinya sendiri.

"Menurut pengakuan korban dia telah disodomi sekitar 10 kali, tetapi dari keterangan yang kita peroleh dari sang guru ngaji itu dia ngaku baru 4 kali," terang Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Imam Sugianto dalam perbincangannya dengan detikcom, Senin (23/4/2012) malam.

Imam menambahkan, kasus ini terungkap ketika sang anak mengeluhkan kepada sopirnya kalau dia mengalami rasa sakit di bagian pantatnya. Karena mendengar keluhan tersebut akhirnya diputuskan untuk memeriksakan korban dan melaporkan kepada pihak kepolisian.

"Kita mendapat laporannya pada hari Jumat (13/4), kita langsung menangkap pelaku dan kita lakukan pemeriksaan," ucapnya.

Sementara ini pihak kepolisian sudah memeriksa 7 saksi terkait peristiwa biadab ini., Kesemua saksi merupakan saksi dari pihak sekolah.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan detikcom, sang guru ngaji selain mengajar di sekolah juga mengajar les privat di rumah korban. Sehingga, perbuatan sodomi tersebut menurut pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian juga sempat terjadi di rumah korban.


news.forumbebas.com

(author unknown) 24 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...