Bagaimana Cara Mendapatkan Galaxy Tab Gratis

Siapa yang gak Samsung Galaxy Tab? Semua tentu ingin memilikinya. Namun, harganya yang mahal menjadi hambatan untuk mempunyai gadget berbasis android ini.

Nah, berikut ini ada beberapa cara untuk mendapatkan Galaxy Tab gratis tis tis! [imagetag] Smile
[imagetag] [Image: Untitled1-2.png]

a. Minta Sama Orang Lain
Untuk meminta gadget sekelas Galaxy Tab sama orang lain, dibutuhkan trik khusus nieh (yah gak susah-susah amat sih). Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah pasang muka semelas-melasnya. Memelas adalah senjata ampuh dalam meminta.
[imagetag] [Image: Untitled2-1.png]
Sambil memelas, kamu katakan keinginan kamu itu ditambah dengan embel-embel rayuan tambahan misalnya "Papa, mau aku bisa masak, kan? Dengan galaxy, aku bisa berlatih memotong buah di aplikasi Fruit Ninja."

b. Ikut Kuis
Para pembuat kuis tau banget, kalau ngadain kuis hadiah gadget pasti banyak yang ikutan. Mereka benar adanya. Kuis-kuis yang diadain dengan hadiah Galaxy Tab, menarik banyak peserta.
Contohnya kuis ini, dengan bermain game dan ajak 8 teman, kamu bisa mendapatkan Galaxy Tab yang ciamik itu. Ah, sayang kuis ini sudah habis periodenya, kapan lagi dapet Galaxy Tab sambil main game.

c. Ngerampok
Minta sama orang lain gak dapet, ikut kuis gak menang-menang? Jalan terakhir adalah ngerampok. Kamu harus mencari waktu dan kondisi di mana para penjaga sedang lengah.
[imagetag] [Image: Untitled3-1.png]
Kamu juga harus memastikan kalau barang yang kamu ambil tidak di barcode. Sebelum ngerampok ingat satu hal, jika gagal kamu bisa dipenjara selama beberapa tahun. Sudah siap?

Demikianlah sedikit cara untuk mendapatkan Galaxy Tab secara gratis, intinya banyak jalan menuju Roma. Mudah-mudahan dengan cara-cara yang diatas, pikiran kamu terbuka dan mendapat solusi atas problema kamu yang sudah kebelet punya galaxy tab.

Kowawa teman [imagetag] Applause[imagetag] Applause[imagetag] Applause

(author unknown) 12 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...