Ayam Aduan Milik Tetangga Dicuri

Quote:

[imagetag]

Handoko,19, pemuda pengangguran asal Desa Karangasem, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah ketahuan mencuri ayam jago aduan milik Subhan Dardiri,35, warga desa setempat, yang masih tetangga pelaku sendiri, Kamis (26/4).

Menurut keterangan, Saat menjalankan aksinya Handoko tidak langsung membawanya, tetapi terlebih dahulu dititipkan kepada tetangganya yang lain.

"Saya tahu kalau ayam saya hilang waktu bangun jam 05.00 pagi, saya keluar rumah dan ayam saya ternyata sudah tidak ada di kurungan," terang Subhan Dardiri kepada polisi.

Setelah mengetahui ayamnya tidak ada, kemudian korban melakukan pencarian di sekitar rumah tetanggannya. Korban menemukan ayam jagonya itu di rumah milik Wisri, yang juga warga sekitar. Pada saat itu Wisri mengaku jika ayam tersebut merupakan titipan dari Handoko.

Korban langsung melaporkan kejadian pencurian tersebut kepada pihak polsek setempat. Setelah mendapatkan laporan itu, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku, ujar AKP Nursento, Kasubbag Humas Polres.

Ayam Aduan Milik Tetangga Dicuri | Poskota News
[imagetag]

::Banned:: 27 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...