Ayah Angelina Sondakh, Prof. Lucky Sondakh: “Kami Minta Maaf . . “

Manado – Penahanan Anggota DPR RI Komisi III Angelina Sondakh akhirnya ditahan oleh KPK kemarin (27/4/2012) usai menjalani pemeriksaan di kantor KPK Jakarta. Hal inipun membuat ayahanda Angi sapaan Angelina Sondakh, Prof. Lucky Sondakh berkomentar.
Kepada beritamanado pagi tadi Prof Lucky menghubungi beritamanado dan menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya dari keluarga Sondakh Dotulong untuk warga Sulawesi Utara khususnya warga kanonang.
"Keluarga besar Sondakh, saudara-saudaraku dan rekan sekerjaku di Unsrat terkasih. Anak kami, dan saudara kamu semua sudah ditahan KPK. Kami selaku keluarga Sondakh Dotulong, tentu sangat terbeban. Termasuk beban karena sudah mencederai nama baik keluarga besar Sondakh dan komunitas di Manado khususnya Kanonang, untuk itu kami mohon maaf sebesar-besarnya," papar Lucky Sondakh.
Lebih lanjut dikatakannya walaupun demikian, kejadian ini harus mendorong kita untuk tetap berjuang dalam mematahkan penyelenggaraan kekuasaan yang tidak adil.
"Kami sedang berjuang melalui pengacara Angie, serta melalui dan menghormati proses hukum (KPK,TIPIKOR membela Angy mendapatkan keputusan dan perlakuan yg adil," lagi papar Prof Lucky.
"Berjuang mencari kebenaran dan mematahkan ketidak adilan hukum. The Game is not over yet. Proses belum selesai," tutup mantan Rektor Unsrat ini sembari memohon dukungan doa dan moril masyarakat Sulut.(jk)


Lucky Sondakh: "Kami Minta Maaf . . " | BeritaManado – Berita Manado,Minahasa,Tomohon,Bitung,Sulut

hanny 28 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...