Apes , Sembunyikan HP Curian di Bra, Ketahuan waktu berdiri...

[imagetag]

Quote:

Surabaya – Gara-gara nekat mencuri Hp , seorang SPG yang sehari-hari menjaga toko sandal di Pasar Turi terpaksa ditahan di Polsek Simokerto. Cerita berawal saat pelaku yang bernama Novi Ayu Fadilia (20) diajak oleh dua temannya yang berprofesi sebagai purel untuk menemani tamu di Cafe Pop Citty, Kapas Krampung akhir pekan lalu.

Di tempat itu, Novi melihat hp milik korban, Rohimin (27) warga Bulak Kenjeran, tergeletak di bawah meja. Melihat korban yang sudah dalam kondisi mabuk, Novi nekat mencuri hp tersebut. Hp merek samsung seharga Rp 750 ribu itu kemudian disembunyikan Novi di balik bra nya.

"Kedua temannya saat itu mendapatkan bookingan untuk menemani pesta miras yang diadakan oleh korban bersama 2 temannya, HP diambil saat korban sudah mabuk, setelah tersangka mengambil, HP disimpan di balik bra," ujar Kanit polsek Simokerto, M Yasin, kepada CentroOne.com, Senin, 9 April 2012.

Selang beberapa menit kemudian, korban kebingungan mencari hp. Mengetahui hpnya raib, korban menuduh dua teman pelaku, Dian dan Meta mencuri hp tersebut. Dari sinilah, akhir aksi pencurian yang dilakukan Novi terungkap.

"Novi (pelaku,red) karena tidak terima temannya dituduh sebagai pencuri, langsung berdiri. Nah, apesnaya HP yang dibalik bra itu melorot ke bagian kelamin hingga terjatuh ke lantai dan diketahui korban. Dari situ Novi langsung dibawa korban ke polsek," pungkas M yasin.

Saat ini pelaku dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Simokerto, guna proses lebih lanjut.
Quote:

SUMBER

ultramanseven 10 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...