Angie Juga Jadi Tersangka Proyek Kemendiknas

Komisi Pemberantasan Korupsi ternyata tidak hanya menetapkan Angelina Sondakh, anggota Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat, sebagai tersangka dalam kasus suap proyek Wisma Atlet SEA Games, Palembang. Lembaga antikorupsi ini juga menetapkan Angie, sapaan akrab Angelina, sebagai tersangka dalam kasus korupsi di Kementerian Pendidikan Nasional.

"Untuk tersangka AS (Angelina Sondakh) KPK juga mengembangkan pembahasan anggaran di Kementerian Pendidikan," kata juru bicara KPK, Johan Budi S.P.

Namun Johan menegaskan, penetapan tersangka Angie tidak pada dua kasus, tetapi tetap satu kasus. Dengan demikian, kasus yang menjerat Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat non-aktif itu adalah dugaan penerimaan hadiah terkait proyek Wisma Atlet dan Kementerian Pendidikan. "Jadi, pasalnya sama yang Wisma Atlet (pasal suap)," ujar dia,

Johan belum tahu persis kasus yang menjerat Angie di Kementerian Pendidikan Nasional. Menurut dia, kasus itu terjadi saat pembahasan anggaran proyek pendidikan dilakukan di DPR. "Tapi kapan dan proyeknya apa saya belum tahu, mungkin gelondongan," ujar dia.



SUMBER


yang satu aja belum kelar belum diproses juga
ada lagi....
integritas KPK patut dipertanyakan deeh

gadisprimadona 25 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...