Agung: Kalau Golkar Pecah, Siapapun Capresnya Akan Berat

[imagetag]

Wakil Ketua Umum Golkar Agung Laksono mengingatkan jangan sampai ada perpecahan di internal Golkar karena masalah capres. Perpecahan hanya akan memberatkan langkah siapapun capres Golkar.

"Dari pernyataan Pak Akbar sendiri saya tidak pernah dengar. Tapi yang diinginkan Pak Akbar Tandjung mekanismenya yang sesuai dengan yang ditetapkan. Yang menyatakan menyatakan minat capres Pak JK nanti kan dibahas secara terbuka. Hanya saya harapkan sebagai senior di Golkar jangan ada perpecahan di situ, kalau ada perpecahan, siapapun capresnya akan berat," imbau Agung.

Hal ini disampaikan Agung kepada detikcom, Selasa (24/4/2012).

Karena itu Agung merespon positif pertemuan elit Golkar yang akan digelar tanggal 27 April ini. Agung berharap siapapun capres Golkar mendapat dukungan penuh semua komponen Golkar.

"Saya sudah dapat undangan kemarin pagi untuk pertemuan tanggal 27 April untuk rapat harian. Jadi saya kira itu persiapan Rapimnasus awal bulan Juli. Yang penting bahwa ada keputusan yang menyangkut calon yang diusung Partai Golkar dicapai mengenai keputusan yang demokratis dan melibatkan semua unsur yang punyak hak untuk berbicara baik dari daerah, provinsi, DPP dan Dewan Pertimbangan serta ormas-ormas," katanya.

Nantinya dukungan komponen-komponen Golkar akan sangat penting. Pencapresan Ical ataupun JK hanya akan sukses kalau semua komponen mendukung dan tak ada yang membelot di tengah jalan.

"Saya kira ukurannya bulan direstui siapa, ukurannya adalah semua komponen Golkar. Saya kira kalau semuanya melaksanakan apa yang diputuskan dalam Rapimnasus itu, lalu betul-betul tidak ada dusta diantara kita, ya menyelenggarakan sesuai keputusan Rapimnas dan saya kira akan sukses,"tegasnya.


Sumber:

ndemping 24 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...