Wakil Ketua DPR Sindir Foto Menteri Bareng Caddy Golf Seksi

Quote:

Jakarta Foto 3 menteri tengah bersama caddy golf berpakaian seksi mencuri perhatian publik. Dalam foto yang dimuat Harian Rakyat Merdeka, Senin (12/3) itu terpampang, Menteri ESDM Jero Wacik, Menaker Muhaimin Iskandar, dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Helmy Faizal tengah berpose bersama 10 caddy cantik nan seksi.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan foto-foto itu. 3 Menteri itu berpose di tengah para caddy yang berbaris berjajar. Sikap mereka pun wajar. Foto itu diambil pada Minggu (11/3) saat digelar acara Sosialisasi Program Keselamatan, Keamanan, dan Kesehatan Kerja (K3) di Halim. Pesertanya eksekutif 196 perusahaan di Indonesia.

Namun munculnya foto itu menuai sindirian dari Wakil Ketua DPR Pramono Anung. Politisi PDIP itu merasa heran, ketika harga Bahan Bakar Minyak (BBM) hendak naik, para menteri malah asyik golf dan berfoto dengan caddy.

"Menurut saya jauh dari rasa keadilan masyarakat. Apalagi menteri itu baru mau menaikkan BBM. Jadi lebih penting dibuat Satgas agar menteri tidak hidup berlebihan saat menjabat. Ini kan mengolok-olok pemerintah sendiri. Sehingga menteri yang menaikkan BBM malah foto sama caddy," terang Pramono kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (13/3/2012).

Politikusyang akrab disapa Pram ini menegaskan walau mengkritik foto itu, bukan berarti dia anti kepada orang bermain golf. Hanya saja foto itu muncu di saat yang tidak tepat.

"Foto itu menunjukkan tidak ada sensibilitas menteri terhadap masyarakat. Apalagi berkaitan menteri tenaga kerja, mungkin kerjanya mengurusi tenaga kerja caddy ketimbang TKI," sindir Pram.

Hingga kini belum ada keterangan dari menteri-menteri tersebut terkait foto itu.
sumber

sett dah foto doang jg, ngapa jadi ribet bener, hadehhh
maksud sindiran nya apa coba? ngiri kali yee...

Binggos 13 Mar, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...