Waduh,Pria Sebar Foto Mesum ke Keluarga Pacar

Selasa, 28/02/2012

Waduh, Pria Sebar Foto Ponsel Mesum ke Keluarga Pacar

[imagetag] [Image: hiren.jpg?w=285]
Hiren (ist)

Atlanta, AS - Seorang pria merekam aksi hubungan intim dengan pacarnya via ponsel. Parahnya, file gambar-gambar tersebut kemudian dikirim pada keluarga sang pacar, termasuk adiknya yang masih belia. Tak pelak, aksi tersebut dinilai sebuah kejahatan dan si pria diringkus.

Pelaku bernama Hiren Pinaken Shah awalnya meminjam ponsel korban. Saat mereka berhubungan intim, dia pun menjepret adegan demi adegan. Nah gilanya, gambar tak pantas itu lalu disebarkan pada kontak yang ada di ponsel sang pacar.

Mereka yang dikirimi gambar mesum tersebut termasuk ibu dan adik korban yang baru berusia 14 tahun. Terang saja korban yang tak disebutkan namanya merasa sangat dipermalukan karena penyebaran foto tersebut.

Tersangka lalu dilaporkan pada polisi setempat di Atlanta, Amerika Serikat. Hiren pun diringkus dan dikenai berbagai dakwaan, termasuk menyebarkan material tidak pantas.Terlebih lagi foto itu juga dikirimkan pada adik korban yang masih di bawah umur.

Hiren yang masih berusia 22 tahun kini meringkuk di tahanan setempat dan akan segera menjalani proses pengadilan. Demikian seperti dilansir DailyMail dan dikutip detikINET, Selasa (28/2/2012).

(author unknown) 28 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...