Umar Arsal Minta Maaf ke Golkar dan PKS

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan anggota Tim Sukses Anas Urbaningrum meminta maaf kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Golkar. Ia meminta maaf lantaran pernah menyatakan tim Anas Urbaningrum menerima dana dari kedua partai tersebut.

"Yang menyumbang hampir seluruh teman-teman mantan aktivis partai. Saya tak bisa sebutkan partainya, yang jelas semua. Sumbangan juga tak hanya dalam bentuk uang, tapi juga dalam bentuk dukungan lain," kata Umar Arsal kepada tribun, Sabtu (18/02/2012).

Menurutnya, sumbangan tersebut ditujukan untuk kemenangan Anas Urbaningrum di Kongres Partai Demokrat. Namun Anas sendiri tidak mengetahui soal sumbangan tersebut.

"Anas tak tahu sama sekali soal ini. Dia kan pengantin, tim sukses beliau yang bekerja dan mayoritas anggota fraksi Demokrat di DPR juga memberikan dukungan kepada Anas," jelasnya seraya enggan mengatakan, jumlah sumbangan dana yang diberikan untuk kemenangan Anas.


http://id.berita.yahoo.com/umar-arsa...bmXAfvmP0c#_=_

=================================================
komentar di yahoo:

hahahaha baca si biru minta maaf kebaju kuning dan bajuhitam krn ngomong asal ngejeblak jd tertawa yah begitulah klu org panik krn kebanyakan rumah, mobil, duit n bohong demi membela sang ketua maling yg sdh bau bangke busuk. team suksesnya keseleo lidah seharusnya yg nyumbang sesama alumni HMI=himpunan maling Indonesia, bukan nama partai coy masa gitu aja lupa ?!
3 Balasan

partaipreman 19 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...