***TOP NEWS:Wow! Partai Dakwah, siap berpasangan dengan Kader dari Partai Rampok !!!!

Quote:

Wow...Aher Siap Berpasangan dengan Dede Yusuf

PKS Jabar pasti mengusung Ahmad Heryawan sebagai calon Gubernur Jabar pada Pemilu Kada 2013. Persoalannya, siapa yang bakal mendampinginya? - inilah.com/Syamsuddin Nasoetion Oleh:

Jabar - Jumat, 17 Februari 2012 | 17:18 WIB berita terkait
Elektabilitas Dede Jauh di Bawah... Realistis, Dede Yusuf Maju Sebag... Dede Yusuf Tak Akan Bisa Maju Se... Dede Yusuf Siap Jadi Jabar 2. Asal? Wow...Aher Siap Berpasangan deng... INILAH.COM, Depok – PKS Jabar pasti mengusung Ahmad Heryawan sebagai calon Gubernur Jabar pada Pemilu Kada 2013. Persoalannya, siapa yang bakal mendampinginya?

Aher, begitu dia kerap disapa, buka kartu di Depok. Dia menyatakan siap berduet dengan siapa saja untuk melanjutkan kembali pembangunan Tanah Pasundan. "Dengan siapa saja, saya siap dipasangkan. Saya terbuka saja," tutur Aher.

Sebelumnya, Aher disebut-sebut bakal berpasangan dengan Dedi Supardi, jika Bupati Cirebon itu lolos sebagai wakil dari PDI Perjuangan. Tapi, Dedi bukan satu-satunya opsi bagi kader Partai Keadilan Sejahtera itu.

Dia membuka opsi bagi siapapun yang siap mendampinginya. Termasuk dengan Rieke Diah Pitaloka (PDIP) atau dengan Dede Yusuf (Partai Demokrat) yang kini jadi Wakil Gubernur Jabar. "Dengan siapa saja, tidak masalah. Dengan Rieke Oneng bisa, dengan Dede juga bisa," tambahnya.

Posisi Heryawan sendiri cukup kuat. Dia memiliki popularitas dan elektabilitas yang tinggi. Setidaknya begitu hasil survey yang dilakukan Lembaga Survei Jabar (LSJ). Survei yang dilakukan pada Januari 2012 itu menunjukkan, Pemilu Kada 2012 hanya akan jadi arena pertarungan dua incumbent, Heryawan dan Dede Yusuf. *
Ujung-ujungnya Partai Dakwah tetap juga minta dukungan dari partai Rampok.

Tidak berani mencalonkan kader2 dari partai sendiri pak? koq mau2nya berpasangan dengan kader partai Rampok?..

Butuh Fulus ya pak?

Inget Halal Haram pak!, Jangan cuman nama Partai saja Pake embel2 Partai Dakwah, tapi perampok tetap diajak kerjasama juga


:Nyengir::Nyengir:,
:Nyengir::Nyengir:,

blenderan 22 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...