Survei CSIS: Ical 'Bertekuk Lutut' pada JK ,Bukti Ketua Umum GOLKAR tidak laku dijual

Quote:

Survei CSIS: Ical 'Bertekuk Lutut' pada JK
Reyanita Arrini - detikNews

Rabu, 15/02/2012 14:53 WIB
Jakarta - Survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) menunjukkan hasil mengejutkan. Salah satunya, Aburizal Bakrie yang selama ini digadang-gadang Golkar maju di pemilu 2014 justru 'dikalahkan' mantan Ketua Umum Golkar, Jusuf Kalla (JK).

Ical, demikian sapaan akrab Aburizal Bakrie, kalah dalam hal dukungan dan popularitas terhadap JK berdasarkan survei CSIS pada 2.117 responden selama 16-24 Januari 2012. Menggunakan metode kuesioner dengan 288 variabel pertanyaan, didapatkan dari 2.117 responden, yang mendukung JK 5,6 persen, sementara yang mendukung Ical 'hanya' 5,2 persen.

"Jelas karena dia (JK) bekas wakil presiden dan juga sebagai bekas ketua umum partai dan juga sebagai aktivis kemanusiaan yang mendorong dukungan publik," kata Ketua Departemen Politik dan Hubungan Internasional CSIS, Philips J Vermote, dalam jumpa pers di Gedung Jakarta Post, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (15/2/2012).

Selain itu dalam hal popularitas, responden ternyata lebih mengenal JK dibanding Ical. Perbedaan cukup signifikan terlihat dari hasil survei.

"84,6 Persen responden mengenal JK. Sedangkan 61,4 persen mengenal Aburizal Bakrie," papar Philip.

Survei ini dilakukan 16-24 Januari 2012 dengan 2.117 responden di 23 provinsi di Indonesia. Ada 10 yang tidak diikutsertakan karena alasan populasinya yang kecil, pertimbangan medan, serta biaya. 10 Provinsi itu yaitu Papua, Papua Barat, Sulawesi Barat, Kalimantan Tengah, Maluku, Maluku Utara, Gorontalo, Bangka-Belitung, Kepulauan Riau, dan Bengkulu.[/CENTER]
Apakah Golkar masih mau jualan ICAL?

Ical itu sudah Identik dengan Lumpur Lapindo..!
Mau melakukan Pencitraan Apapun, Citra Ical sudah gelap, segelap Lumpur Lapindo!

JK Aktifis Kemanusiaan
sementara Ical Aktifis Perusak Kehidupan Manusia.


:Nyengir:

cong-corang 16 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...