Spesifikasi Harga Honda Vario 125i 2013

Spesifikasi Harga Honda Vario 125i 2013 - Motor Honda vario terbaru 125i 2013. lagi sebagai referensi pilihan produk sepedah motor yamaha terbaru untuk keluarga anda berikut spesifikasi dan harga skutik yang telah lebih dahulu mengaspal di Thailand ini. Motor ini di sinyalair akan menjadi produk andalan dari yamaha, selain Mio j, jika anda sedikit berminat silahkan lihat spek Vario 125i 2013

Vario 125i 2013 memiliki paras baru yang terlihat lebih agresif dengan lampu depan model dual-keen. Demikian pula lampu buritan terlihat lebih meruncing.

Vario 125i menjadi model pertama yang dilengkapi eSP-enhanced (ditingkatkan dalam hal daya tahan dan nilai), Smart (halus dan presisi), dan Power (bertenaga). Fitur ini dikembangkan di skutik bermesin injeksi PGM-FI 125 cc untuk pasar global. Menawarkan peningkatan daya tahan, halus, dan efisiensi bahan bakar.

Skutik ini menawaarkan konsep helm-in (bagasi di bawah jok yang bisa menyimpan helm), yang menjadi keunggulan beberapa sepeda motor Honda saat ini. Dilengkapi fitur keselamatan side stand switch (mesin akan mati bila penyangga samping difungsikan).

Saat ini, Vario terdiri dari varian; Vario Techno dengan harga Rp 14,9 juta, Vario Techno CBS Rp15,9 juta dan Vario CW (Cast Wheel) Rp 14,4 juta. Semuanya harga on-the-road Jakarta.

Jika berkaca pada Honda Spacy Injeksi (PGM-FI) kenaikannnya dengan versi karburator Rp 250 ribu. Diyakini Vario injeksi tidak akan berbeda kenaikan harganya dari versi karburator.

Kolaborasi Warna Hitam Chevrolet Trooper Dijual Komponen Alarm Lampu Rem Motor Honda Tua Info Kia Rio 2012 Umumkan Harga Jual Otomotif Modifikasi Mobil Moto Harga Radiator Murah Suzuki Satria Lengan Ayun Dan Pelek Lebar Harga Honda Cbr 250 R Mugen Contoh Kasus Sistem Pengmbilan Keputusan Top Speed Yamaha Byson Honda Jazz Rs Velk Ninja 150rr Makalah Sistem Listrik Pada Mobil Ertiga Vs Avanza Indonesia Innova Baru 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...