Si Polisi ganteng yang Heboh di Dunia Maya !

[imagetag]

"Polisi Ganteng" yang heboh di Twitter yang disebut-sebut bernama Fachrie, ternyata memiliki nama asli Bripda Saeful Bahri. Ia mengaku terkejut saat tahu fotonya yang beredar di Twitter mendapat banyak respon dari masyarakat, terutama artis Sherina Munaf.

"Nama saya Saeful Bahri. Itu nama asli," ujar Bahri saat ditemui di Mapolrestabes Bandung Jalan Merdeka, Selasa (21/2/2012).

Berikut foto "polisi ganteng" yang heboh di Twitter:

[imagetag]

Bahri mengaku foto tersebut diambil saat dia sedang bertugas untuk mengamankan perayaan Cap Go Meh. Dia tidak mengetahui siapa yang mengambil foto tersebut.

"Foto itu waktu Cap Go Meh. Saya lihatnya tadi di Twitter teman, karena saya sendiri engga punya Twitter. Saya engga tahu siapa yang motret," tutur pria yang memiliki tinggi 168 sentimeter dan berat badan 65 sentimeter.

Bahri si polisi ganteng mengaku kaget saat tahu kalau fotonya mendapat respon dari masyarakat di Twitter. Apalagi ditambah dengan munculnya retweet dari artis Sherina Munaf. Ia mengaku senang dan merasa bangga karena dia juga ngefans dengan penyanyi dan pemain film tersebut.

"Saya juga nge-fans sama Sherina waktu dia main di Film Petualangan Sherina. Ya jadi seneng dan jadi kebanggaan tersendiri (di-retweet Sherina)," ujar pria kelahiran Subang 22 tahun lalu, Selasa (21/2/2012).

Sebelumnya dunia maya dihebohkan dengan foto tersembunyi yang diunggah di twitter. Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun @ArdyWu. Dalam foto tersebut, pria yang mengenakan seragam polisi itu terlihat berada di tengah keramaian warga.

Tidak sedikit pengguna twitter berdecak kagum atas ketampanan pria yang bertugas di Dalmas Satuan Sabhara Polrestabes Bandung itu. Seperti diungkapkan Sherina Munaf yang berkicau "TILANG SAYA SKR!".

Sumber

Cica90 22 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...