Puluhan Cewek Cantik Demo Minta Angie Jujur

[imagetag]
INILAH.COM, Jakarta - Sebanyak 20 perempuan muda dengan penampilan bak model berunjuk rasa di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tujuan mereka hanya satu, meminta tersangka kasus suap pembangunan wisma atlet yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fraksi Partai Demokrat Anggelina Sondakh atau Angie berkata jujur dalam pemeriksaan dan persidangan.

Para cewek cantik yang menamakan dirinya Mawar Pro Pemberantasan Korupsi (MP2K) itu meminta Ketua KPK Abraham Samad untuk serius memeriksa Angie.

Mereka membagi-bagikan bunga mawar. Selain itu, mereka juga membentangkan spanduk dengan slogan 'Mbak Anggie Jujur Dong!!'. Mereka terlihat kompak mengenakan kaos berwarna oranye dengan slogan yang sama.

"Kami punya tujuan memberantas setuntasnya masalah Angie Sondakh," ujar Fera juru bicara MP2K saat ditanya wartawan, Senin (20/2/2012).

Menurut Fera banyak kebohongan yang dikatakan Anggie saat bersaksi di persidangan kasus wisma atlet dengan terdakwa M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, pekan lalu.

"Kemarin dia bilang belum punya BlackBerry. Kita minta dia jujur aja. Sebagai wanita tersinggung jika dia berbohong," tegas Fera. [bar]


Puluhan Cewek Cantik Demo Minta Angie Jujur - nasional.inilah.com

priyatin 21 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...