[PIC] Elit DEMOKRAT dari JIL, Ulil Abshar, di Fitnah Menyetubuhi Anak ABG & Abortus

[PIC] Elit DEMOKRAT dari JIL, Ulil Abshar, di Fitnah Menyetubuhi Anak ABG & Abortus

[imagetag]
Ulil Abshar Abdala, Tokoh partai DEMOKRAT asal JIL

Ulil Abshar Abdalla: Saya Memang Ingin FPI Dibubarkan
Jum'at, 17 Februari 2012

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Tudingan Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman, terhadap Ulil Abshar Abdalla, yang menyatakan Ulil sebagai aktor di balik wacana pembubaran FPI, ditanggapi secara tegas oleh Ulil. " Ya, sejak dulu saya memang ingin FPI dibubarkan. Tindakannya kerap melanggar hukum," tegas Ketua Departemen Pusat Pengembangan Strategi Dan Kebijakan Partai DPP Partai Demokrat itu, saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Jumat (17/2/2012).

FPI, lanjut Ulil, sering membuat tindakan yang tidak simpatik. Seperti melanggar hukum, melakukan kekerasan. "Bahkan sempat melakukan perusakan di Kemendagri, juga Kelompok ini berbahaya. Kelompok yang mengedepankan kekerasan dan tidak bisa dibiarkan. NU (Nahdlatul Ulama) punya yang namanya Banser, tapi tak pernah melakukan tindakan kekerasan," kata Ulil mempertegas.

Ia tak memungkiri ikut dalam aksi menolak FPI saat melakukan aksi beberapa waktu lalu. Namun, Ulil membantah ikut menggerakan, tapi hanya hadir untuk memberikan dukungan. "Jadi, kalau Munarman bilang saya ikut menggerakan aksi kemarin, itu bohong. Saya hanya ikut memberikan dukungan saja," tandas Ulil
http://id.berita.yahoo.com/ulil-absh...073207911.html

Dedengkot JIL Ulil Abshar Abdalla melakukan zina di luar nikah?
Rabu, 22 Februari 2012 17:52:29

JAKARTA, Kebobrokan kelompok yang menuntut pembubaran Front Pembela Islam (FPI) terus diungkap. Setelah membuka dugaan adanya dana Rp. 62 Milyar yang mengalir untuk membubarkan FPI, pengurus FPI kembali membuka borok orang yang berniat membubarkan FPI sejak 2006 itu. Kali ini FPI membuka skandal perempuan dedengkot Jaringan Islam Liberal (JIL), Ulil Abshar Abdalla. Jika terbukti kebenarannya ini adalah skandal yang sangat memalukan.

Awalnya, Ketua DPP FPI Bidang Nahi Munkar Munarman ditanya oleh seorang wartawan mengenai sikap FPI atas penolakan sejumlah "kalangan masyarakat" atas keberadaan FPI. Mendengar pertanyaan itu, Munarman menjawab selama ini tidak ada masyarakat yang menolak FPI. Masyarakatnya siapa dulu?" Munarman balik bertanya. Wartawan yang tadi bertanya pun jadi gelagapan.

Munarman menambahkan bahwa fakta di lapangan tidak ada masyarakat yang menolak FPI. "Jangan dipersepsikan salah lagi," lanjut advokat senior itu. Menyinggung segelintir orang Liberal yang berdemo di Bundaran HI pasca insiden palangkaraya beberapa waktu lalu, Munarman menjelaskan bahwa mereka bukanlah masyarakat, tetapi kelompok banci, homo dan perempuan dugem. "Yang demo itu banci, homo, sama perempuan dugem. Bagi saya itu itu sampah," kata Munarman.

Para wartawan yang mengerubuti Munarman di depan Ruang Asmara Nababan, Gedung Komnas HAM, terus mendesak dan memastikan bahwa tidak ada masyarakat yang menolak FPI. Munarman pun kembali menegaskan, "Ngga ada, saya jamin tidak ada. Itu preman. Yang menolak FPI itu yang suka dugem, main perempuan dan menghamili anak perempuan di bawah umur. Kalau mau bukti, ini saya punya buktinya. Ini nama perempuannya ada."

Lantas, kepada para wartawan Munarman menunjukkan bukti pesan Blackberry Mesenger (BBM) antara Ulil Abshar Abdalla dengan seorang perempuan bernama Marchelinta Dhika. Seorang wartawan diminta membaca pesan itu:

[imagetag]
Aku merasa berbuat salah pd isteriku krn aku telah selingkuh dg perempuan lain
Aku Ingin kembali mencintai isteriku saja
Aku pernah suka kamu, itu aku akui


"Lebay..ini aktivis yang katanya anti-FPI," cetus Munarman. Kemudian direktur An Nashr Institute itu balik bertanya, "jadi siapa yang menolak FPI? Tukang dugem, pelaku zina, pezina ini. Jangan coba-coba dia main sama kita. Kita punya kartunya," kata Munarman.

Munarman lantas menceritakan perihal skandal yang terjadi antara Ulil dengan Marchelinta. Menurutnya, perempuan itu dihamili Ulil di luar nikah. Perempuan itu lantas diminta menggugurkan janinnya dengan imbalan sebuah mobil. Ternyata Ulil tidak memenuhi janji itu, tetapi hanya memberi uang ratusan juta kepada orang tua perempuan itu. Hingga kecewalah perempuan itu.

Jika Ulil merasa difitnah atau nama baiknya dicemarkan, Munarman mempersilahkan Ulil menggugat dirinya. "Kalau Ulil mau menggugat saya, silahkan," tantang Munarman.

Penasaran dengan cerita itu, lantas wartawan menelusuri lebih lanjut kebenarannya. Ternyata, selain pesan BBM di atas masih banyak lagi pesan BBM Ulil kepada perempuan di bawah umur yang tinggal di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu. Misalnya Ulil pernah cemburu dengan teman laki-laki baru perempuan itu. Hal itu diungkapkannya dalam pesan BBM:

[imagetag]

Kamu menyakiti aku berkali2, aku berusaha sabar
Yg terakhir kemaren itu, aku sudah tak tahan
Aku baru saja kirim bunga Valentine ke kamu, tiba2 kamu pacaran dengan cowo lain, dan kamu tunjukin di pp BB

Malam Rabu, (21/2/2012), wartawan Suara Islam mengklarifikasi persoalan ini ke Marchelinta. Melalui pesan singkat (SMS), Marchelinta membenarkan bahwa ia pernah mempunyai hubungan spesial dengan Ulil Abshar Abdalla. "Iyah dengan ulil abshar abdallah…tahun kmren pas bulan puasa tp saya kenal dia sudah lama dua tahunan saya kenal dia..," kata Marchelinta.

Sementara saat wartawan mengklarifikasi ke Ulil melalui pesan SMS ke nomor handphonenya ternyata failed (gagal). Pertanyaaan melalui twitter juga tidak ditanggapi. Hingga berita ini akan dimuat, SI
SindikasiNET


[imagetag]
Foto Marchelinta Dhika dalam twitternya

[imagetag]

priyatin 22 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...