Penampakan “Ghost Rider” di Foto Kebakaran Solo

PENAMPAKAN TENGKORAK: Api Kebakaran Ruko Mirip Tengkorak Ghost Rider

[imagetag] [Image: 2202api-kebakaran-mirip-ten.jpg]
TENGKORAK -- Bentuk tengkorak yang terlihat pada jilatan api saat kebakaran Ruko di Keprabon, Solo.

[imagetag] [Image: kebakaran-ghost-370x245.jpg]

SOLO — Ada yang unik di foto kebakaran ruko Jaya Toys, Banjarsari, Solo yang terjadi Selasa (21/2/2012) sore. Kobaran api sekilas membentuk gambar tengkorak menyala, mirip dalam film Ghost Rider. Jika dicermati lebih lanjut pada kobaran api tersebut memang terlihat wajah tengkorak dengan bagian mata, hidung dan gigi yang cukup jelas.

Kebakaran hebat itu menimpa rumah toko (Ruko) yang ditempati toko mainan anak-anak, Sumber Jaya Toys, di Jl KH Ahmad Dahlan No 60, Blok D dan E, Banjarsari, Solo, Selasa (21/2/2012) meluas hingga melalap Ruko lain yang berdampingan dengan tempat asal api. Total ada empat Ruko yang terbakar.

Dugaan sementara, api berasal dari hubungan arus pendek (korsleting) listrik. Kerugian akibat peristiwa itu belum bisa dipastikan. Namun diperkirakan mencapai miliar rupiah rupiah. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Akan tetapi dilaporkan ada karyawan toko yang cedera akibat tertimpa tangga dan dua petugas pemadam kebakaran yang juga cedera lantaran terkena bahan plastik yang meleleh akibat jilatan api.

http://www.solopos.com/2012/solo/penampa...der-164730

(author unknown) 23 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...