Men In Black 3 Kembali Beraksi Bulan Mei 2012

Tidak terasa sudah hampir 10 tahun kita sudah tidak bertemu dengan Agent J (Will Smith) dan Agent K (Tommy Lee Jones) dalam film Men In Black sejak film keduanya tayang tahun 2002 lalu.

Tahun 2012 ini akhirnya film sekuel terbarunya akan segera dirilis pada musim panas (Summer) ini, tepatnya pada tanggal 25 Mei 2012.

Men In Black III ini menceritakan mengenai Agent J (Will Smith) yang harus melakukan perjalanan melintasi waktu (time-travel) ke masa lalu untuk menyelamatkan hidup sahabat sejatinya Agent K (Tommy Lee Jones).

Di masa lalu tersebut Ia akhirnya bertemu dengan masa muda dari Agent K (Diperankan oleh Josh Brolin). Tanpa disadari, apa yang mereka lakukan ini akan merubah sejarah di masa depan

Selain dibintangi oleh 'Duo Men In Black' Will Smith dan Tommy Lee Jones, Men In Black 3 juga turut diramaikan oleh Alice Eve, Emma Thompson, Johnny Knoxville, dan Josh Brolin.

Film Men In Black 3 ini akan menampilkan lebih banyak aksi dan makhluk-makhluk alien khas Men In Black. Spesialnya semua itu bisa disaksikan dengan teknologi 3D terbaru kali ini, tidak seperti 2 film sebelumnya.

sumber:

Men In Black 3 Kembali Beraksi Bulan Mei 2012

fiveholic 23 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...