PD Kerahkan JIL,Waria,Homo,Lesbi ? FPI Buat Posko Penampungan Uang & BB Kongres PD !

Jubir FPI Munarman
Inilah Keterlibatan Ulil di Demo Tolak FPI
Headline
Ulil Abshar Abdalla - MI
Oleh: Sumitro
Nasional - Jumat, 17 Februari 2012 | 14:08 WIB
TERKAIT

Ulil: Muscab Demokrat Jember Tak Sehat
PPP Minta Ulil Berkaca Diri
PPP: Ulil Memang Provokator
Ulil Tuding Suryadharma Ali Anti Pluralisme
Paket Dikira Bom Ditemukan di SPBU Malang

Powered by Translate

INILAH.COM, Jakarta - Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman membeberkan keterlibatan Ulil Abshar Abdalla yang juga Ketua Pusat Pengembangan Strategi Kebijakan DPP Partai Demokrat dalam aksi tolak FPI di Bundaran Hotel Indonesia, Selasa (14/2/2012).

"Waktu aksi Selasa kemarin itu, Ulil hadir di Bundaran HI, tapi dia berdiri di pojokan Plaza Indonesia," kata Munarman usai diskusi 'Manfaat dan Mudharat Ormas' di Gedung DPD RI, Jumat (17/2/2012).

Sebelum aksi tolak FPI, Munarman mengaku mengetahui bagaimana pihak Ulil menyusun persiapan. Sehari sebelum aksi, Senin (13/2/2012), pihak Ulil mengadakan rapat di Taman Ismail Marzuki Cikini, Jakarta Pusat.

"Kita tahu Ulil Ketua DPP PD Bagian Strategi dan dia mengatur itu semua untuk mengalihkan isu. Partai korupsi kok dilindungi," sindir Munarman.

Menurutnya, isu FPI bisa mengalihkan kicauan M Nazaruddin yang mengatakan kader Demokrat seperti Angelina Sondakh atau Angie terlibat dalam kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games XXVI.

"Karena kicauan dari Nazaruddin dan terancam tidak dipercaya masyarakat, dan itu butuh pengalihan isu. Yang paling ampuh adalah kekerasan yang dilakukan FPI karena itu paling ampuh dan laku dijual," ungkapnya. [bar]

============================================

Apa benar PD melalui JIL mengerahkan Waria, Homo, Lesbi, dll ?

Kalau FPI merasa PD dibelakang gerakan anti FPI, lawan saja, dengan mendirikan posko penampungan uang dan BB konggres PD, biar uangnya dilaporkan ke KPK.

Ultimatum yang menerima uang tapi kagak kembalikan uang rakyat, di data dan direkap. Tapi jangan sampai diswiping.

rakyatt 17 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...