Nazarudin disetir oleh Hanura untuk Hancurkan Demokrat!

Hanura Skenariokan Serangan Nazar ke Demokrat?

Ferdinan - OkezoneRabu, 29 Februari 2012 13:29 wib 0 0Email0
Ramadhan Pohan (Foto: Dok Okezone)JAKARTA - Partai Demokrat menduga serangan demi serangan yang dilancarkan Muhammad Nazaruddin melalui tuduhan kepada elite Partai Demokrat, dimanfaatkan parpol lain.

Kecurigaan ini dikuatkan karena Nazar menuduh Ketua DPP Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin menerima USD5.000 pada tahun 2010. Demokrat curiga, tuduhan-tuduhan Nazar merupakan hasil arahan dari pihak tertentu yang ingin memojokkan partai.

Wakil Sekjen Demokrat Ramadhan Pohan, mencurigai pengacara Nazar, Elza Syarief. "Jadi apakah ada kepentingan politik, pembelanya dia (Elza Syarief) dari Hanura jadi agak mencurigakan? Ini saya lagi berpikir tapi kita belum melakukan kajian," jelas Ramadhan di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (29/2/2012).

Ramadhan menambahkan, Didi, anggota Komisi Hukum DPR ini dikenal sebagai kader yang bersih. Karena itu tudingan Nazar soal keterlibatan Didi dalam sejumlah proyek, tidak akan digubris.

"Apa ini bisikan pengacara Nazar dari Partai Hanura? Kita harus telisik, kenapa dibawa ke wacana politik. Didi adalah kader kami yang baik dan reputasi beliau sangat baik kenapa diganggu-ganggu lagi, maunya ini apa," tandasnya.
==================

:Nyengir:

cong-corang 29 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...