FPI Versus FJI.....Duel di Stadion Mandala Krida ?

FPI Ditantang Duel di Stadion Mandala Krida
[imagetag] [Image: PNv55w1Qts.jpg]
YOGYAKARTA- Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Mustaqim geram dengan aksi massa dari Front Pembela Islam (FPI) dan Forum Jihad Islam (FJI) di depan pintu masuk PN Kota Yogyakarta. Kedua kelompok itu saling hujat saat persidangan Ketua FPI Yogyakarta Bambang Tedi di Pengadilan Negeri (PN) Yogyakarta.

Kedatangan ratusan massa dari FPI Yogyakarta sempat membuat suasana di kantor PN Yogyakarta memanas. Aksi saling sindir antara massa FJI dengan FPI terus berlangsung. Bahkan, sempat terjadi pelemparan batu kecil yang dilemparkan ke dalam kerumunan massa.

Melihat hal itu, Mustaqim langsung memberi peringatan kepada koordinator kedua massa agar tidak memancing suasana kericuhan. Dia bahkan menantang keduanya untuk duel di stadion bila ingin membuat kericuhan.

"Kalau mau duel saya temukan kalian di stadion mandala krida. Jangan memancing suasana di sini," tegas Mustaqim saat memberikan peringatan pada kordinator FPI dan FJI di kantor PN Kota Yogyakarta, Selasa (28/2/2012).

Usai memberikan peringatan keras, Mustaqim langsung memerintahkan anggotanya untuk tetap siaga. "Tidak boleh ada satu pun yang masuk tanpa perintah saya," tegas Mustaqim kepada anggotanya.

"Siapkan pagar betis, jangan sampai kalian kecolongan," perintah Mustaqim dengan nada tinggi.

(author unknown) 29 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...