Nazaruddin: Didi Putra Pak Amir Itu Koruptor!

Nazaruddin: Didi Putra Pak Amir Itu Koruptor!
[imagetag] [Image: didik-irawadi.jpg?w=237&h=174]
Jakarta – KabarNet: Terdakwa kasus Wisma Atlet M Nazaruddin kembali bernyanyi. Di sela-sela menunggu dimulainya sidang di Pengadilan Tipikor, Nazar menuding politikus Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsudin sebagai koruptor.

Nazar menuduh, Didi yang mengatur uang untuk dibagi-bagikan 5000 dolar AS untuk beberapa proyek yang ditangani Didi. "Didi Irawadi, anaknya Pak Amir (Menteri Hukum dan HAM) setiap reses di Komisi III selalu terima US&36;5 ribu. Itu gimana? Dia kan selama ini selalu bilang berantas korupsi, dia itu korupsi," katanya, seperti dikutip Metro TV, Rabu (29/2).

Nazaruddin pun tidak takut jika tudingannya ini menimbulkan pelaporan dugaan pencemaran nama baik. Ia siap membeberkan proyek-proyek mana saja yang melibatkan Didi. Nazar sesumbar, kalau nanti Didi Irawadi tidak menerima ini, dan melaporkan dugaan pencemaran nama baik, saya akan buka proyek-proyek mana saja yang diaminkan. "Saya ingin tegaskan Didi Irawadi itu juga koruptor. Kalau dia menyanggah perkataan saya ini, silakan laporkan saya pencemaran nama baik. Nanti akan saya buka semua apa nama proyek itu," tegas Nazar, Rabu (29/02).

Sementara itu, Didi Irawadi menolak tudingan Nazar. Menurutnya, Nazar dalam posisi kebingungan dan selalu main tembak sana-sini. Didi menegaskan, Nazaruddin hanya melakukan fitnah. "Ini tudingan yang direkayasa. Ini fitnah kepada saya. Silakan saudara Nazar buka apa proyek yang saya tangani. Makin cepat semakin baik kan. Biar nggak ada fitnah kepada saya," tegas Didi.

Dijelaskan Didi, dirinya tidak akan menanggapi tudingan Nazar. Sebaliknya, kalau Nazar punya bukti, ia mempersilakan Nazar untuk membawa bukti itu ke aparat penegak hukum.SUMBER

(author unknown) 29 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...