Elektabilitas Nasdem Salip Hanura, Bukti Wiranto Jenderal tidak Laku.

Quote:

Elektabilitas Nasdem Salip Hanura
Partai Nasdem telah menyalip elektabilitas Partai Hati Nurani Rakyat.
Rabu, 26 Oktober 2011, 06:58 WIBArfi Bambani Amri
Ketua Partai NasDem, Patrice Rio Capella (Antara/ Fanny Octavianus)
BERITA TERKAIT
Surya Paloh Bantah Rayu Fadel Masuk Nasdem
Surya Paloh: Masuk Nasdem, Hary Tanoe Berani
Hary Tanoe Tolak Tanggapi Soal Partai Nasdem
Golkar Tak Khawatir Hary Tanoe ke Nasdem
Ormas Nasdem Tak Campuri soal Hary Tanoe
VIVAnews - Reform Institute melansir hasil survei terbarunya yang menemukan Partai Nasdem yang masih diproses administrasi badan hukumnya telah menyalip elektabilitas Partai Hati Nurani Rakyat yang sudah bercokol di Senayan. Nasdem memiliki elektabilitas 1,89 persen, sementara Hanura hanya 1,54 persen.

Ketua Umum Partai Nasdem Patrice Rio Capella tertawa keras saat ditanya soal hasil survei ini. Menurut Rio, survei ini tidak begitu fair karena Nasdem belum resmi jadi badan hukum peserta Pemilu dan juga belum dikenal luas oleh masyarakat.

"Namun dengan begitu saja, sudah bisa menyalip Hanura, sudah luar biasa," kata Rio saat dihubungi VIVAnews, Selasa 25 Oktober 2011.

Nasdem mempertanyakan berapa angka awareness atau ketahuan publik dalam survei itu. "Jika yang mengenal hanya 31 persen, lalu yang memilih Nasdem 1,8 persen, ya hebat dong," kata Rio. Karena, kata Rio, Nasdem sendiri masih menunggu hasil verifikasi resmi dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Tak lupa Rio mengucapkan terima kasih atas survei itu. Survei ini diharapkan jadi pelecut Nasdem untuk bekerja lebih baik.

Sementara itu, Ketua Partai Hanura Akbar Faizal menyatakan akan mempelajari hasil survei Reform ini. "Kami ingin tahu parameter yang dipakai, untuk dijadikan masukan evaluasi bagi partai kami," kat Akbar.

Akbar berharap, soal 'Hanura disalip Nasdem' ini bukan bagian dari kampanye hitam atas partainya. Untuk itu, Hanura akan mencari tahu lebih detail soal riset itu. (eh)
Jangan PKS mulu yang diomongin, sekali2 ngomongin HANURA, partai yang paling Buncit di Negeri ini.

:Nyengir:

cong-corang 29 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...