Mikrofon Putus-putus, Boediono: Ini Mikrofon Mushala Ya?

Quote:

Boediono: Ini Mikrofon Mushala Ya?
Tribunnews.com - Selasa, 21 Februari 2012 18:16 WIB

TRIBUNNEWS.COM, BLITAR- Kota Blitar merupakan kota kelahiran Wakil Presiden Boediono. Kini Pak Bud, panggilan akrabnya, kembali mengunjungi kota kelahirannya.

Boediono merasa terusik dengan mikrofon yang tidak berfungsi dengan baik saat memberikan sambutan dalam temu wicara dengan pengusaha kecil menengah Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri.

"Ini mikrofon sepertinya punya Mushala ya?" kata Wapres Boediono sambil bercanda, Selasa (21/2/2012).

Hadir dalam acara itu antara lain Ny Herawati Boediono, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Wakil Menteri Kesehatan Ali Ghufron Mukti, serta Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf. Mereka menyaksikan penyerahan KUR para direksi BRI, Bank Mandiri, BNI, Bank Syariah Mandiri dan Bank BTN kepada para nasabah KUR.

Wapres mengomentari kualitas mikrofon karena saat menyampaikan sambutan, suaranya menjadi terputus-putus akibat alat elektronik itu terkadang mati.

Guyonan Wapres tersebut langsung disambut gelak tawa. Dan Boediono pun tidak terlihat marah atau kecewa. Ia malah ikut tersenyum.

Sebetulnya kinerja mikrofon yang tidak baik sudah terjadi saat Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf sebelumnya juga menyampaikan sambutan.

"Ini kok mikrofon mushala dibawa-bawa kemari. Mikrofon mushala kan seperti ini," kata Wagub yang juga bercanda itu.

Wagub yang kerap melucu saat menyampaikan sambutan pun minta agar panitia acara untuk segera memperbaiki mikrofon.
Sengaja kali pak? Ganggu banget tuh kalo lagi pidato mikrofon ngadat. Apalagi sekelas wapres.
Sepertinya panitiannya langsung di SP tuh...

lerak 22 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...