Jhonny Deep di Jakarta ?

[imagetag]

Pada hari Rabu (23/2/2012) lalu, masyarakat Indonesia khususnya yang berada di Jakarta dihebohkan dengan munculnya sosok pria yang sangat mirip dengan superstar Hollywood, Johnny Deep. Hal yang sama juga terjadi di dunia maya, setelah salah satu pengguna Twitter meng-upload fotonya bersama dengan pria yang mirip Johnny Deep. Sebenarnya siapa dia?

Tidak hanya masyarakat umum, beberapa artis Indonesia pun tak kalah heboh memperbincangkan topik tersebut. Bahkan, artis sekaligus pemusik Titi Sjuman pun ikut menyempatkan pertannyaan di Twitter pribadinya.

"Sumpah gw ga konsen reading!!! Beneran Johnny Deep di JKT??ngapain??knp dia ga nelp gw??kenapaaa?? #mungkinmaungasihsurprise *ngayal*," tulis Titi Sjuman di Twitternya.

Lalu benarkah pemeran tokoh bajak laut dalam film PIRATES OF THE CARIBBEAN itu ada di Jakarta? Usut punya usut, ternyata orang yang disebut-sebut sebagai Johnny Deep tersebut adalah Danny Lopez, seorang musisi sekaligus aktor yang sengaja datang untuk suatu kepentingan di Indonesia.

Danny Lopez memang dikenal sebagai sosok yang sangat mirip dengan Johnny Deep. nah, untuk mengetahui apa ciri-ciri "kembaran" Johnny Deep ini langsung saja yuk simak pengakuan dari Danny Lopez berikut ini.

1. Suka Menyamar.
Danny mengaku sengaja membuat dirinya semirip mungkin dengan karakter-karakter yang dibintangi Johnny Deep diberbagai film. Inilah yang membuat pria yang satu ini menjadi sangat mirip dengan Johnny Deep.

2. Tanggal Lahir Yang Sama.
Kamu tidak akan menjadi kembaran Johnny Deep jika tidak mempunyai tanggal lahir yang sama. Tapi, uniknya ternyata Danny Lopez mengakui kalau dirinya mempunyai tanggal lahir yang sama dengan Johnny Deep.

Foto Johnny Deep:

[imagetag]

Foto Danny Lopez:

[imagetag]

"Banyak yang bilang kepadaku bahwa aku mirip dengan Johnny Deep. Menyamar menjadi Deep adalah tantangan yang sangat indah"

Sumber Foto

Cicar 24 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...