Istilah Apel Malang, Apel Washington,Boss Besar dan Ketua Besar, ternyata KEBOHONGAN!

Quote:

Angelina Sondakh Tetap Ingkari Komunikasi BBM
Icha Rastika | Tri Wahono | Rabu, 29 Februari 2012 | 11:56 WIB
| Share:
KOMPAS/LUCKY PRANSISKA dan KONTAN/FRANSISKUS SIMBOLON
Angelina Sondakh (kiri) dan Mindo Rosalina Manulang (kanan).
1

TERKAIT:
Hakim: Mindo dan Angelina Tak Perlu Dikonfrontasi
Sakit, Rosa Batal Dikonfrontasi
Angelina-Rosa Dikonfrontasi, Puluhan Polisi Dikerahkan
Akankah Menteri Peminta "Fee" Terungkap Hari Ini?
Angelina Penuhi Panggilan Persidangan

JAKARTA, KOMPAS.com — Keterangan saksi Angelina Sondakh (anggota Dewan Perwakilan Rakyat asal Fraksi Partai Demokrat) tidak berubah. Angelina tetap menyangkal komunikasi BlackBerry Messenger (BBM) antara dirinya dan Mindo Rosalina Manulang.

Hal itu diungkapkan Angelina saat bersaksi dalam persidangan kasus dugaan suap wisma atlet SEA Games dengan terdakwa Muhammad Nazaruddin yang berlangsung di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (29/2/2012).

Sedianya, Angelina dikonfrontasi dengan Rosa dalam sidang hari ini. Namun, karena Rosa sakit, konfrontasi batal dilakukan. Meskipun demikian, majelis hakim yang diketuai Dharmawati Ningsih tetap mengajukan pertanyaan kepada Angelina yang hadir di pengadilan sejak pukul 08.00 itu.

"Apakah Saudara sebelum 2010 sudah gunakan BB (BlackBerry)?" tanya ketua majelis hakim, Dharmawati Ningsih. Jawaban yang sama meluncur dari Angelina. "Saya gunakan BB akhir 2010," kata Puteri Indonesia 2001 itu.

Hakim Dharnawati lantas menyinggung soal foto Angelina dengan BlackBerry yang beredar di media. Foto yang diambil tahun 2009 itu ditunjukkan tim kuasa hukum Nazaruddin dalam persidangan 15 Februari 2011 lalu. "Gambar saudara megang BB dan mengakui itu gambar saudara pegang BB, itu diambil tahun 2009?" tanya Dharmawati.

Lalu Angelina menjawab benar kalau wanita dalam foto itu adalah dirinya. Namun, lagi-lagi, dia tidak mengaku BlackBerry dalam foto itu sebagai miliknya. "Foto itu benar foto saya, tapi itu bukan BlackBerry saya," ucap Angie.

Jaksa penuntut umum, Kadek Wiradana, lalu mengingatkan majelis hakim kalau bukti transkrip BBM Angelina-Rosa yang dimiliki jaksa tidak hanya memuat percakapan BlackBerry kedua wanita itu sebelum 2010. Ada juga transkrip percakapan BBM antara Angelina dan Rosa yang terjadi dari akhir 2010 hingga Februari 2011.

"Terhadap saksi Angelina Sondakh, terlupakan, Angelina itu sudah pakai BB akhir 2010, menurut transkrip percakapan kami, ada percakapan dari akhir 2010 sampai Februari 2011. Mohon majelis tegaskan apakah saksi ini lakukan percakapan dengan Mindo Rosalina Manulang dalam kurun waktu itu?" tanya jaksa Kadek.

Saat hakim menanyakan ke Angelina soal BBM 2010-2011 itu, Angelina tetap tidak mengakuinya. "Saya tidak pernah komunikasi dengan Rosa melalui BlackBerry," tegas Angie.
:Nyengir::Nyengir:

cong-corang 29 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...