Ibas Dikabarkan Gusur Jafar dari Ketua Fraksi

Quote:

INILAH.COM, Jakarta - Sekretaris Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dikhabarkan akan menggantikan posisi Jafar Hafsah sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat.

Namun, saat dikonfirkasikan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua mengaku belum mengetahui hal itu. Hanya, kata dia, jika terjadi perombakan dan Ibas akan menduduki posisi ketua fraksi partai ini, tidak perlu dimasalahkan karena putra Presiden SBY itu dinilainya memenuhi kriteria.

"Bagi saya tidak ada masalah kalau Ibas jadi ketua fraksi. Dia memenuhi syarat dan layak menduduki posisi itu," ujar Max Sopacua saat dihubungi, di Jakarta, Jumat (24/2/2012).

Meski begitu, Max tak mau berspekulasi apapun terkait siapa yang nantinya akan dimajukan sebagai ketua fraksi dalam perombakan struktur kepemimpinan. Yang terpenting, kata dia, adalah sosok yang nantinya akan duduk sebagai ketua fraksi harus memiliki filosofi disiplin, kesetiaan dan kehormatan.

"Implementasinya disiplin sebagai pekerjaan DPR anggota partai. Kesetiaan kepada partai harus dijaga. Kehormatan paratai adalah segala-galanya," tambahnya. [yeh]
SUMBER

Sebaiknya sekalian aja: Ibu Ani Yudhoyono didaulat menjadi Ketum Partai Demokrat.
mantap gan.

ini_gw_loh 24 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...