Hidayat Nur Wahid : Survey LSI ke PKS Selalu Salah

Agan agan, LSI pimpinan Denny J.A tokoh Jaringan Iblis liberal,. uupss salah, ralat ya maksudnya Islam Liberal ternyata cukup panjang,.
dan tentunya Kita ingat, tokoh-tokoh JIL berurusan dgn PKS bukan hanya urusan Survey saja. tapi kitapun ingat bagai mana Ulil Absar Abdalla karena merasa urgen mendongkel PKS dari kabinet. Sampe-sampe dia kesurupan merasa sedang jadi presiden HINGGA mengeluarkan keputusan resmi tentang perombakan kabinet.

berikut beritanya gan :


HIDAYAT NUR WAHID : SURVEY LSI KE PKS SELALU SALAH

itoday - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) punya pengalaman panjang dengan Lembaga Survei Indonesia Indonesia (PKS) yang menempatkan posisi partai ini selalu terendah.

"Sejak Pemilu 1999, 2004, 2009, LSI menempatkan PKS dalam surveinya dalam posisinya yang rendah, tetapi hasilnya PKS mendapat tiga kali lipat yang disurvei LSI," kata Anggota Dewan Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid kepada itoday, Selasa (21/2).

Kata Hidayat, saat dirinya menjadi Presiden PKS, sebelum Pemilu 2004, LSI pernah mengeluarkan survei bahwa suara PKS naik tidak akan lebih dari tiga persen. "Justru dalam Pemilu 2004, suara PKS sekitar 7,4 persen," ungkapnya.

Menurut Hidayat LSI bukan kitab suci, surveinya bukan kebenaran bahkan tiga kali telah meleset semuanya. "bukan berati PKS boleh berandai-andai atau mengabaikan, ini penting untuk dijadikan pemicu agar PKS bekerja lebih efektif dan giat lagi, masih ada waktu yang panjang, dan PKS akan membuktikan survei LSI yang sekian kalinya salah," papar Hidayat.

Lanjutnya, survei tidak boleh dijadikan hantu yang membuat PKS maupun partai lain menjadi ketakutan, panik menjadi sepenuhnya gagal. "Tidak boleh menjadikan survei itu segala-galanya. kalau survei yang menentukan buat apa pemilu," pungkasnya.

http://itoday.co.id/politik/5298-hid...-selalu-salah-

ngkong-bandar-bangkong 21 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...