Foto Paha Angelina Jolie yang bikin Heboh !

[imagetag]

Tampil seksi dan menawan di ajang Academy Awards 2012 atau Piala Oscar 2012 membuat aktris dan sutradara Angelina Jolie menjadi perhatian khusus di dunia maya selama perhelatan acara tersebut. Ibu 6 anak ini hadir dengan penampilan menantang dengan mengenakan dress hitam anggun karya Atelier Versace.

Yang paling heboh, saat paha Angelina Jolie itu nongol dari sisi kanan dari dress hitam yang dikenakannya. Ternyata Jolie sengaja memotong bagian kanan bawah dari dress tersebut dengan tujuan untuk menampilkan paha kurusnya tersebut. Wow.!

Selama acara, Jolie yang datang bersama dengan kekasihnya, Brad Pitt terus membuka lebar-lebar paha kanannya hingga ke betis tersebut. Nampaknya dia sangat bangga dengan paha yang dimilikinya tersebut. he he he

[imagetag]

Paha Angelina tersebut menjadi perbincangan yang hangat di Twitter. Apalagi setelah munculnya akun candaan yang didedikasi untuk pahanya Jolie, @angiesrightleg yang membahas semua tentang penampilan Jolie selama acara piala Oscar. Hingga terakhir tercatat 12 ribu orang mengikuti akun tersebut.

[imagetag]

Tidak hanya di Twitter, beberapa selebritis yang datang dalam acara Piala Oscar 2012 tersebut juga turut membahas paha milik bintang Tomb Rider tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh penulis naskah The Desecendants, Jim Rash yang baru saja memenangkan Piala Oscar 2012.

[imagetag]

"Aku baru saja melihat pose dia dan benar menantang. Aku pikir kita punya paha yang sama," ungkapnya. Setiap tahunnya ternyata pergelaran Piala Oscar selalu menghadirkan sesuatu yang beda dan menghadirkan artis yang menghebohkan.

Selamat buat para selebritis yang telah memenangkan Piala Oscar 2012. Dan semoga paha Angelina Jolie juga bisa terus dikenang oleh orang yang hadir dalam acara bergengsi tersebut. ha ha ha

Sumber

Cicar 28 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...