cak imin berbohong

salah satu kebohongan cak imin adalah dengan membuang tukang ketiknya .... dianggap gak kenal

Waduh, Cak Imin Dituduh Mantan Wakilnya di PMII Berbohong
Minggu, 26 Februari 2012 , 15:56:00 WIB
Laporan: Ihsan Dalimunthe


RMOL. Adalah sebuah kejanggalan bila Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar mengaku tidak kenal dengan Muhammad Fauzi, yang disebut terlibat dalam kasus suap di Kemenakertrans.

Pasalnya, Fauzi itu adalah tangan kanan Muhaimin semasa dia menjadi Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), waktu masih menjadi aktivis mahasiswa.

"Dulu Muhammad Fauzi itu staf sekrtariat PMII saat dipimpin Muhaimin. Ibaratnya tangan kanannya lah. Fauzi itu juru ketiknya Muhaimin. Makanya begitu saya lihat dia tidak mengaku, saya istighfar saja," ungkap Saifullah Tamliha di Sekretariat PB PMII, Jakarta Pusat, Minggu (26/2).
"Dari tahun 1995, (Imin dan Fauzi) sudah dekat banget. Kalau nggak kenal atau lupa keterlaluan, mudah-mudahan Cak Imin (panggilan Muhaimin) selamat," harap Saifullah.

Oleh Karena itu, Wakil Ketua Umum PB PMII pada masa kepengurusan Muhaimin Iskandar ini menegaskan, tak mungkin mantan atasannya itu tidak mengenal Fauzi. Makanya, anggota Komisi IV dari PPP itu menuding Muhaimin berbohong, meski pada akhirnya mengaku juga mengenal Fauzi. [zul]

panci.muncrat 27 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...