Beer + Ping Pong = Beer Pong

[imagetag] [Image: bintang21-pic.jpg]


Penggemar bir pasti pernah dengar – atau bahkan pernah nyoba main – beer pong. Singkatnya, permainan ini mengharuskan pemainnya untuk memasukkan bola ping pong ke dalam gelas-gelas bir di atas sebuah meja.

Permainan ini biasanya dimainkan antara 2 regu yang masing-masing terdiri dari 2 hingga 4 orang yang masing-masing memiliki gelas-gelas bir (biasanya gelas plastik) tersusun dalam formasi segitiga di sisi meja mereka. Meski tidak ada peraturan yang resmi menyangkut jumlah gelas, biasanya 6 hingga 10 gelas digunakan untuk menyusun formasi tersebut.

Setiap tim secara bergiliran harus melempar bola ping pong ke gelas-gelas lawan, dan apabila lemparannya tepat mendarat di dalam sebuah gelas, maka lawannya harus menghabiskan bir dalam gelas tersebut. Gelas yang telah kosong kemudian dikeluarkan dari formasi segitiga, dan tim yang lebih dulu menghabiskan gelas lawannya akan keluar sebagai pemenang.

Sebelum kamu nyoba mainin game ini sama temen-temen kamu, ada baiknya lho kalo kamu latihan dulu dengan memainkan beer pong versi perorangan yang ada di game Rumah Bintang ini. [imagetag] Top

(author unknown) 16 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...