ABG Bandung itu diperkosa polisi di dalam mobil

berita2.com (Bandung, Jawa Barat): "Saat pulang ke rumah, anak saya langsung menangis. Setelah saya desak ada apa, dia bilang kalau dia habis diperkosa," kata Herni, Senin (20/2/2012). Mendengar cerita dari anaknya, Herni dan keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bandung

Pemerkosaan itu diduga dilakukan oleh seorang anggota polisi di wilayah hukum Polda Jabar berpangkat Brigadir, berinisial TH terhadap siswi SMP kelas 3 warga Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung. Peristiwa tersebut berawal pada Jumat (17/2/2012) malam lalu. Saat itu, korban diajak jalan-jalan oleh pelaku menuju ke arah Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Di sebuah cafe di kawasan Lembang, korban dicekoki minuman keras oleh pelaku hingga teler. Ibu kandung korban, Herni (35) di rumahnya di kawasan Pameungpeuk Kabupaten Bandung menuturkan anaknya mengaku diperkosa dua kali dalam satu malam itu. Pertama dilakukan di dalam mobil dan kedua kalinya di sebuah toilet sebuah pabrik di Jalan Waas Pameungpeuk Kabupaten Bandung.

sumber

jenglot123 21 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...