ABG 14 Tahun Ditodong Pistol Dan Diperkosa Oknum Polisi

[imagetag]

Quote:

BeritaGO - Bandung, Jawa Barat. Seorang oknum polisi berinisial Briptu TH ditangkap jajaran Polres Bandung setelah dilaporkan memperkosa remaja putri berumur 14 tahun oleh keluarga korban. Siswi SMP tersebut mengaku dipaksa mabuk, ditodong pistol lalu diperkosa dua kali.

Peristiwa terkutuk ini berawal pada Jumat (17/2/2012) malam lalu. Saat itu, korban diajak jalan-jalan oleh pelaku ke arah Lembang, Bandung Barat.

Di sebuah cafe di kawasan Lembang, korban lalu dipaksa meminum miras oleh pelaku hingga mabuk. Korban diajak berhubungan intim oleh pelaku namun ditolak oleh korban. Korban bahkan sempat melarikan diri namun dikejar dan tertangkap oleh pelaku. Pelaku memaksa korban melayani nafsu bejatnya dengan menodongkan pistol.

Ibu kandung korban, Herni (35) menuturkan anaknya mengaku diperkosa dua kali malam itu. Pertama dilakukan di dalam mobil dan kedua kalinya di sebuah toilet sebuah pabrik di Jalan Waas Pameungpeuk Kabupaten Bandung.

"Saat pulang ke rumah, anak saya langsung menangis. Setelah saya desak ada apa, dia bilang kalau dia habis diperkosa," kata Herni, Senin (20/2/2012).

Mendengar cerita dari anaknya ini, lantas Herni dan keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bandung.

jualponselcom 20 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...