9 gaya bibir seksi ala artis dunia

9 gaya bibir wanita paling sexi
Bangsawan dan hati lelah, meminjamkan telinga Anda karena saya yakin Anda tidak akan menyesali ide melihat sebuah point blank wanita dan berfantasi di tempat tidur, ya kita tidak akan membiarkan Anda kehilangan aset berharga mencolok bahwa dia selalu suka SHOW kita. Memang kita berbicara tentang ide asupan makanan, topless, bengkak, diperkuat, Tuhan padanya bantal berbakat otot berair, yang labium superius dan Inferius. Maafkan biologi "bibir"

Berikut adalah daftar wanita yang memiliki bibir kita dalam untuk mematuk!
9. Tampilan Klasik

Tampilan sederhana Anda akan menemukan pada perempuan sering. Tampilan ini sangat menarik ketika diolesi dengan tongkat merah mode. Siapa yang tidak mencintai sepasang bemper dicium pada selebriti Hollywood? Pikirkan Anne Hathaway menjilati off bahwa Pap ekstra. Ya?
8. gaya lebah

Berikut nomor teleponnya, Anda mungkin ingin meneleponnya selama akhir Anda setelah penjatahan makan malam relaksasi, dia MUNGKIN muncul. Apa yang kita melemparkan sekitar sini adalah pager pribadi untuk Miss Angelina Jolie, mengakuinya guys, siapa yang tidak merindukan ciuman dari makhluk magis. Saja! Dia telah mendapat apa yang kita sebut melihat lebah menyengat, sebuah formasi bubur agak ekstra di sekitar tikungan, terlihat lumayan diremas, dan yeah rasa murni dari buah merah ketika bahasa bertabrakan. Sebuah gaya kaya harus saya katakan.
7. bibir asmara

Saat ditutup, kita berarti dalam modus siaga, ketika dia TIDAK mencium, ini menyerupai tajam runcing diperhatikan, jelas mencari balas dendam dan bermain kontra kuat. Ah umum, kita semua lahir alami dengan beberapa jenis atribut foreplay sebelum pemberontakan suatu lapangan. Dengan demikian, wanita dengan sifat-sifat ini memiliki pertumbuhan yang seperti itu. Megan Fox adalah salah satu calon, kami ingin untuk bercinta dengan, kendaraan wajahnya saja membuat kami KERAS. Kami menyesal pendekatan kami sekalipun.
6. bibir malaikat

Yang paling menyenangkan dari semua, ketika rinci memenuhi kedalaman dan ketika ternyata baru lahir paling jelek keluar menjadi hadiah, tampilan ini terbongkar. Begitu melihat Sandra Bullock akan mendapatkan apa yang kita maksud, bibirnya adalah suatu bentuk yang jarang, resonan merah muda dalam otot memberinya memukul pada kepribadian gelandangan, apalagi belakang kencang nya. Ini menunjukkan kepribadian senang, seorang berharap untuk menjadi ibu yang seksi dan itik salah orgasmik jelek.
5. bibir pucat

Tampilan ketika Anda lari lebih dosis harian Anda dari kacang mentah, ya guys ini adalah bagaimana rasanya ketika Anda pernah mendapatkan terjadinya bibir mengunci sebuah bayi jujur akan menyajikan, Marion Cotillard akan suka membuat kerinduan Anda menjadi kenyataan, Anda hanya tidak bisa mendapatkan dia bAHWA mudah. Maksudku melihat bibir menyebar hati-hati, Anda dapat mengamati tanda membentang jelas dan lapisan yang mengalir dan tak terputus, melambangkan hati-hati diambil dengan itu (bukan berarti dia tidak mencium lebih sering), ia telah menyebar pembukaan cukup bagi kita untuk berfantasi lidah menyodorkan cara kita inginkan.
4. gaya cemberut

Mereka mengatakan nakal tentang penggemukan kulit, mereka membual tentang membuka kancing lemak ekstra, bahkan trim ekstra Botox bergegas di dahi dan pipi hanya untuk memiliki tambahan alami sekali-over. Bagaimana jika semua ini Allah dibiarkan sedot lemak lookalike ada di alam. Di sana Anda pergi; Lady Liv Tyler memiliki semuanya untuk dirinya sendiri. Lihatlah kemiripan cemberut lebih rendah, kelembutan gemuk, itu sebabnya ini disebut cemberut. Setelah semua yang kami bisa hanya membelai dengan rahang kita lebih rendah, keberuntungan begitu baik dengan boozing keluar cairan nya, Yum!
3. bibir kapal

Sebuah tanda ketenangan intrinsik, kontrol diri dan menunggu untuk merasa, itulah yang sampel kami Rosie Huntington Whiteley adalah semua tentang, dia memiliki orang-kapal berbentuk labium superius dan Inferius, juga berbicara tentang bibir, seorang wanita yang tepat bagi kebanyakan pria. Pria senang seperti kepala mulai, mulailah dengan pelumas atasnya dan cara kerja Anda ke dalam, Rosie akan menyerahkan dirinya berakhir, semua yang Anda butuhkan sekarang adalah baik jumlah air liur untuk membasahi kapal dan kemudinya. Tidak perlu wanita mengapung!
2. bibir kobra

Tuan-tuan Nah jika Anda pernah bosan kehilangan keseimbangan di bibir peri Anda, kami memiliki apa yang kita sebut Lihat CC, itu jalan ular marah tertentu atau harus kita bilang dia-ular tidak tepat sebelum kawin, merayu laki-laki mendominasi , tapi reptil ini melakukannya dengan percaya diri begitu banyak Anda tidak akan memberitahu sikap defensif dari sikap kawin, hanya saja bagaimana begitu PASTI mereka. Lihat Monica Bellucci dapat memberitahu Anda mengapa, bisa dibilang bibir terbaik di planet ini, terdiri dari bibir atas lebih besar, memberi Anda sesuatu untuk mengunyah ke saat ia sedang sibuk melepaskan anjing pantatnya. Bukankah ini alkimia kobra!
1. Gaya Burlesque

Pernah membayangkan ciuman mulut yang keras terbuka? ya? Ini terlihat satu aneh yang lahir dari wanita gemuk, yang tampak tersenyum sepanjang waktu bahkan ketika lubang mereka tertutup. Tampilan ini ramah, memeluk dan menyembah. Sedikit yang kita tahu tentang hal itu sampai datang Nona Drew Barrymore pada platform kami, lihat saja cara bibirnya akhir tepatnya, membentuk panduan, berlapis halus lembut mudah pergi. Dia bahkan tidak perlu menjilat saus tomat yang alami bagi kami dan kami tahu kami basah hanya dengan melihat itu.
4.

desy23 24 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...