Subhanallah...Ada Bayi Lelaki di Brasil Lahir dengan Dua Kepala

Kelahiran seorang bayi membuat gempar warga Brasil. Kehadiran bayi itu pun kini membuat heboh dunia maya. Maklum, si bayi laki-laki itu memiliki kondisi tak biasa, berkepala dua.

Para dokter di Brasil tak yakin apakah mereka bisa dengan aman mengoperasi bayi berkepala dua itu dan selamat sesuai yang diinginkan.

Kondisi langka itu terjadi ketika dua embrio kembar gagal memisahkan diri secara sempurna dalam kandungan. Si kembar yang dinamai Jesus dan Emanuel memiliki dua otak, dua tulang belakang dan satu jantung.

Bayi berbobot 4,5 kilogram itu dilahirkan dengan operasi cesar pada Senin pagi di rumah sakit kecil terletak di negara bagian Para. Si bayi langsung dilarikan dengan pesawat ke rumah sakit besar dengan peralatan lebih baik di ibu kota, RS Belem.

Doktor yang bertanggung jawab merawat bayi tersebut, Neila Dahas, mengatakan memisahkan dua kepala itu mustahil dilakukan karena ia hanya memiliki satu set organ-organ tubuh.

"Menurut statistik yang kami ketahui, anak-anak kembar yang menjalani operasi semcam ini dan selamat hanyalah mereka yang masing-masing memiliki organ terpisah," ujarnya.

Ia juga menambahkan saat ini masih sulit untuk memilih kepala mana yang harus dihilangkan karena kedua otak di dalam dua kepala itu sama-sama berfungsi baik.

Baca juga artikel menarik berikut ini:
Kumpulan Gambar Aneh
Berikut adalah kumpulan foto-foto atau gambar berbagai hal aneh dan unik,Peristiwa,dan penemuan-penemuan aneh yang pernah terjadi dan ada didunia,dimulai dengan foto sesosok ular yang memiliki tonjolan berwarna merah menyerupai sebuah mustika yang menempel pada kepalanya,

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...