Lindsay Lohan Tunda Foto Bugil

Dipenjara Lagi, Lindsay Lohan Tunda Foto Bugil - LOS ANGELES. Lindsay Lohan akhirnya dijatuhi hukuman penjara 30 hari, karena melanggar hukuman masa percobaannya. Bintang Mean Girls itu harus diserahkan ke penjara pada 9 November nanti.
Lindsay Lohan Tunda Foto Bugil

Seperti yang diberitakan sebelumnya, LiLo mengaku dirinya telah gagal melakukan 360 jam pelayanan masyarakat sebagai hukuman percobaan atas kasus pencurian kalung yang pernah dilakukan di butik kelas atas.

Saat ini, gadis 25 tahun itu harus melayani semua pelayanan masyarakat yang dibutuhkan, dan sesi psikoterapi sebelum 29 Maret 2012. Atau hukumannya akan ditambah menjadi hukuman penjara selama 270 hari.

Sumber mengatakan kepada TMZ, bahwa LiLo senang dengan keputusan pengadilan dengan mengucapkan, "Terima kasih Tuhan" saat dia meninggalkan pengadilan. Demikian dikutip dari Digitalspy, Jumat (4/11/2011).

Padahal, LiLo seharusnya merampungkan sesi pemotretannya dengan majalah Playboy. Sesuai kontrak, minggu ini harusnya LiLo sudah menyelesaikan sesi foto bugilnya dengan majalah milik Hugh Hefner itu

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...