Ajaib: Bra Abracadabra, Bikin Payudara Besar 2x Lipat

Bra Abracadabra, Bikin Payudara Besar 2x Lipat
Ajaib: Bra Abracadabra, Bikin Payudara Besar 2x Lipat - London: Sebuah toko di Inggris telah menjual bra 'aerodinamis' yang akan menambah ukuran payudara hingga dua kali lipat. Pasalnya, kait pengaman itu juga nyaman dipakai dan sesuai dengan lekuk tubuh perempuan.

Bra bermerek Abracadabra didesain insinyur aerodinamika Antonio Padula. Abracadabra lebih ringan dari pada udara dan lebih nyaman dari pada push-up bra lain yang tersedia di pasar. Harganya pun hanya enam pounds atau sekitar Rp85 ribu.

"Seperti biasa, kami terus berusaha untuk menjadi yang pertama dengan produk yang bisa menjadi solusi inovatif baik untuk perempuan maupun laki-laki," kata Direktur merek George Fiona Lambert seperti dikutip dari Daily Mail.

Menurutnya, Bra tersebut menggunakan teknologi inovatif 'A2S' yang terdiri dari komponen tunggal dan disuntikkan secara berlapis sehingga terasa empuk. Teknologi yang merampingkan bentuk bra dapat mengangkat payudara agar terlihat lebih besar. Namun, tetap terlihat bagus dan tertutup.

Bra itu didesain sebagai tanggapan terhadap survei yang menemukan bahwa lebih dari setengah perempuan tidak puas dengan ukuran payudara mereka.

"Abracadabra bagaikan sihir. Bra itu mampu meningkatkan dan memperbesar area payudara dengan rekayasa teknologi," tambah Lambert.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...