5 Video Klip Paling Menyeramkan yang Pernah Ada

5 Video Klip Paling Menyeramkan yang Pernah Ada - Kita semua berharap bisa melihat video menakutkan dari pemusik 'cadas' semisal' Ozzy Ozbourne, Marilyn Manson atau Rob Zombie, tetapi nyatanya sisi gelap tidak hanya diturunkan ke orang-orang dengan bakat musik hardcore. Bintang pop seperti Michael Jackson dan Chris Brown merasuki ketegangan dengan cara menyenangkan lewat klip yang ringan hingga benar-benar mengerikan. Bahkan sebuah band rock, Soundgarden, melangkah cepat dengan salah satu video klip yang benar-benar menyeramkan.

Untuk menghormati Halloween, Billboard telah menyusun 15 video musik paling menakutkan yang pernah dibuat. Mungkin dapat dipertimbangkan pula untuk playlist musik Halloween, karena Anda hanya bisa mendengar "Mosnter Mash" begitu sering. Berikut adalah lima video dari 15 video tersebut dan jika Anda memang berani melihatnya :
#5 Chris Brown - Wall to Wall (2007)
Sebelum vampir jadi trand yang disahkan, Chris Brown melemparkan pasangan wanita bergigi taring yang seksi dalam videonya tahun 2007 untuk "Wall to Wall." Brown tampaknya tidak keberatan untuk digigit - hanya selama vampire tidak mempengaruhi gerakan tarian nya.
#4 The Horrors - Sheena is A Parasite (2006)
Pada awalnya, tampaknya seperti Sheena (nominasi Oscar, Samantha Morton) melemparkan kekakuannya untuk ngegroove. Tapi kejutan yang mengerikan, dia telah menunggu di balik gaun cantik berwarna putih dan dia tidak begitu cantik. Lihatlah 98 detik yang mendebarkan dalam sejarah rock Inggris.
#3 Soundgarden - Black Hole Sun (1994)
Sub-urban utopia morphs dari kitschy hingga twist dalam tahun 1994 Soundgarden. Video ini menakutkan karena menampilkan mata yang membesar dan wajah yang menjadi menyeramkan, mulut orang biasa yang tersenyum lebar hingga sangat lebar. Kemudian - seorang ibu, wanita tua dan gadis kecil secara tersedot ke dalam jurang yang gelap di tengah langit yang terbakar. Merinding!
#2 Rockwell - Somebody's Watching Me (1982)
Rumahnya yang cukup terang, TV-nya menyala, dan dia punya anjing cukup besar untuk melindunginya. Kita tidak yakin mengapa penyanyi pop era 80-an Rockwell yang ini sangat terbantu dalam menaikan pamornya di video ini, tetapi menimbulkan paranoid yang mengkhawatirkan.
#1 Daft Punk - Prime Time Your Life (2006)
Seorang gadis dengan pemikiran yang buruk, dipusingkan oleh penggambaran kesempurnaan media. Ini adalah subjek dari video Daft Punk tahun 2006 ini. Meskipun klip memiliki pesan penting, peran tengkorak menyeramkan dan gambar saat menguliti daging yang meninggalkan kesan paling mendalam.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...