10 Olahraga Terekstrim di Dunia Menguji Adrenalin

Berikut adalah daftar 10 olahraga terekstrim di Dunia yang paling menguji adrenalin
  1. Freestyle Powerisers Stilts
    Nah , kalo olahraga yang satu ini mirip dengan skate board , sepatu roda dan semacamnya hanya lebih berbeda karena di telapak di tambahkan seperti Per / pegas2 khusus yang di genakan untuk melompat-lompat.
    freestyle-powerisers-stilts.jpeg
  2. Wind Walking
    Dilakukan dengan cara menaiki sebuah kapal terbang / pesawat kecil dan semacamnya kemudian kita di gantung di bawah pesawat tersebut dan akhirnya seperti "Wind Walking" atau "Berjalan Diudara", biasanya olahraga ini di lakukan oleh pria-pria yang ingin menguji adrenalin.
    wind-walking.jpg
  3. Base Jumping
    Yaitu dengan melekat / mengenakan alat-alat pemberat serta pengaman (parasut, baju khusus, kacamata, dll ) kemudian melompat dari atas tebing yang sudah ditentukan dan curam tentunya kemudian kita akan merasa seperti terbang dan melayang diudara.
    base-jumping.jpg
  4. Wrestling
    Olahraga layaknya tinju atau pertandingan bela diri lainnya. Namun ini olahraga ini bebas, peserta boleh menggunakan gaya apapun dalam berkelahi yang penting bisa satu kata, yaitu menang dan menjadi juara serta memakai mendali/ sabuk.
    wrestling.jpg
  5. Freestyle Motocross
    Olahraga yang menaiki motor dengan kecepatan tinggi dan melewati tanjakan yang tinggi dan melakukan apa yang di sebut "Freestyle" atau gaya bebas di atas udara dengan menggunakan motor serta mendarat dengan selamat dengan motor tentunya. Olahraga ini harus sudah di lakukan oleh orang yang sudah berbakat, profesional, maupun terlatih.
    freestyle-motocross.jpeg
 6. Extreme Skiing
extreme-skiing.jpg
Ini dia Extreme Skiing, olahraga ini dilakukan di atas dua papan selancar tipis dengan sepasang tongkat juga. Tentunya olahraga ini hanya bisa di lakukan di kutup dan melompat-lompat diatas balok Es
7. Aggressive Inline Skatin
aggressive-inline-skatin.jpg
Sepatu roda dengan peralatan khusus yang dibuat untuk olahraga ini, dengan berbagai macam gaya dari bermain sepatu roda ini.
8. Sky Surfing
sky-surfing.jpg
Olahraga ini sama persis dan mirip seperti surfing di laut hanya bedanya mereka terjun dari masing-masing pesawat dan melakukan satu langkah besar untuk olahraga ini karena menggunakan satu papan untuk dua kaki.
9. Ice Climbing
ice-climbing.jpg
Olahraga melatih tangan dan sangat kuat seperti ini biasanya di lakukan oleh pria tangguh yang menguji adrenalin, apa lagi di antara balok-balok es yang ber suhu kurang dari 0 derajat.
10. Bungee Jumping
bungee-jumping.jpg
Melompat dari atas tebing dan mengikat tali kepada kakinya kemudian di tarik ataupun di lepaskan talinya melompat ke sungai.
sumber:www.tdwclub.com

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...