Ads by BuzzCity

Perjalanan Kereta Api Paling Menakjubkan diDunia

Inilah Perjalanan Kereta Api Paling Menakjubkan diDunia - Dalam dunia modern di mana jalan jalan dipandang sebagai pemborosan waktu dan sumber daya, sulit untuk benar-benar memahami keindahan beberapa wahana yang paling spektakuler di planet ini. masih ada beberapa perjalanan kereta api luar biasa di seluruh dunia di mana perjalanan itu sendiri berubah menjadi destinasi yang menarik. berikut artikelnya....
Glacier Express
Tak diragukan lagi, paling lambat 'mengungkapkan' planet ini, 180 mil perjalanan pada rute yang menyenangkan ini memakan waktu sekitar 8 jam. Bukan berarti kita mengeluh mengenai hal ini . inilah yang menawarkan banyak waktu untuk melihat sekilas tentang panorama ajaib yang terletak pada jalan, yang menghubungkan dua resor gunung St Moritz dan Zermatt di Swiss Alps. 291 jembatan, 91 terowongan dan berada pada ketinggian 6.670 kaki membuat perjalanan kereta ini mirip dengan sebuah ekspedisi melalui negeri dongeng.
Spektakuler, menakjubkan dan gambar sempurna, ini adalah perjalanan yang akan benar-benar kalian cintai!
Venice Simplon-Orient-Express
Menghubungkan beberapa kota-kota terbaik di Eropa, termasuk London, Venice, Roma, Budapest, atau Praha, Orient Express adalah cara yang paling menarik untuk bepergian keliling eropa. ini adalah salah satu untuk mereka yang berkantong tebal. Tiga hari perjalanan melewati pedesaan yang indah dari Perancis, Swiss dan Austria akan memakan biaya lebih dari 2.000 Euro untuk pesona tua Orient Express.
Pride of Africa
The Pride of Afrika adalah sebuah perjalanan kereta api pecinta alam yang tidak akan pernah terlupakan jika mereka ingin mengeksplorasi keindahan, keagungan dan kemegahan yang tersembunyi di benua hitam yang spektakuler dengan santai. Terlepas dari kenyamanan sempurna yang ditawarkan, sekali dalam setahun perjalanan yang direncanakan pada 'Pride of Afrika' akan membawa Anda pada epik 14 hari ekspedisi melalui Cape Town, Dar Es Salaam, Kimberley, Pretoria, di Taman Nasional Kruger , Beit Bridge, Bulawayo, Victoria Falls, Lusaka dan Tanzania.
Billed sebagai kereta api paling mewah di dunia, sebaiknya Anda tidak kehilangan kesempatan jika Anda merencanakan liburan romantis melalui jantung Afrika Selatan.
Eurostar
Meskipun tidak banyak orang akan benar-benar senang dengan fakta bahwa Anda harus menghabiskan banyak waktu di kereta Eurostar di bawah laut, tapi kereta ini menawarkan kenyamanan kelas atas. Selain membawa Anda ke tujuan yang dipilih dalam waktu yang cukup singkat, itu adalah pilihan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan memilih penerbangan antara London dan Paris. Inovatif ...
Flam Railway
Ingat the awesome Norwegian Fjords? Nah, ini adalah kereta yang melalui rel terpanjang di dunia fjord Sognefjord, , di mana pada 20 kilometer perjalanan Anda akan melihat keturunan yang menakjubkan dari ketinggian hampir 3.000 meter ke fiord Flam. Perjalanan tampak baik memikat dan rambut penggalangan dengan cara sempit dan pemandangan yang tak terlupakan.
Wisata populer di Norwegia, ini semua tentang keindahan sejati menjelajahi alam dengan santai.
Palace on Wheels
melangkah di Palace on Wheels dan Anda akan menemukan apa yang telah dijanjikan oleh namanya.yang dimulai dari Delhi di India dan berakhir di negara bagian kerajaan Rajasthan , menawarkan kemewahan lengkap, sangat mirip dengan kemewahan yang dinikmati oleh raja-raja kerajaan pada zaman dahulu. Hanya untuk memutar kembali waktu, sebuah mesin uap digunakan untuk menarik kereta awalnya keluar dari Delhi, untuk menambah pengalaman. sebuah gajah selamat datang di jaipur, makan siang di danau istana di Udaipur, safari unta di dekat Jaisalmer dan sore di Taj Mahal; Palace on Wheels adalah cara yang paling nyaman untuk menjelajahi india.
Eastern & Oriental Express
Membentang antara ultra-modern Singapura dan Bangkok, dan perjalanan melalui hutan tropis yang hijau subur, Eastern & Oriental Express adalah gaya perjalanan yang modern dan nyaman.
Terlepas dari semua kesenangan yang ditawarkan dalam hal masakan dan perhotelan, perjalanan kereta api menyajikan jendela yang sempurna ke Asia Tenggara, dengan mengubah topografi dan kontras antara perkotaan sekarang dan diberkahi secara alami pada masa lalu.
Royal Scotsman
Jika Anda ingin menaiki Royal Scotsman(skotlandia) .maka Anda harus benar-benar merogoh kocek terdalam untuk menaiki kereta api termahal di planet ini. Hanya mempertimbangkan fakta bahwa 4-hari perjalanan di Royal Skotlandia sama dengan biaya 19-hari seluruh kelas perjalanan di Trans-Siberia, dan Anda akan mendapatkan ide. Mobil pengamatan menampung 36 penumpang (ya, hanya 36 penumpang diperbolehkan) di sofanya yang nyaman bersama dengan kabin yang dirancang khusus untuk makan dan keperluan lainnya.
Kereta lebih menarik pada malam hari ketika Anda perlu tidur dan sementara perjalanan menawarkan bagian yang melalui air terjun, gunung dan lembah, jelas bukan untuk semua orang.
Trans-Siberian Railway
Hampir tidak ada keraguan bahwa sebuah perjalanan 6.000 mil melintasi luasnya Rusia yang membawa Anda hingga berjarak sepertiga planet ini adalah yang terbaik dari yang lainnya.
Trans-Siberian Railway

Dari Vladivostok di Siberia ke Moskow dan kemudian ke St Petersburg, 19-hari naik menawarkan lebih dari yang bisa Anda temukan pada kereta lain. Kereta yang dulu pernah digunakan oleh Politbiro ini dipasang dengan dua kamar tidur, kamar mandi dan ruang makan, lengkap dengan koki pribadi. Membawa Anda dalam kenyamanan di kereta ini, ini adalah pengalaman yang paling berkesan.

http://www.mrcoppas.com/2011/11/perjalanan-kereta-api-paling.html

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...