Baterai Iphone 4S Yang Cepat Ngedrop

Baterai Iphone 4S Yang Cepat Ngedrop - Laporan dari The Guardian, menyebutkan para teknisi Apple mulai menghubungi pengguna ponsel pintar iPhones 4s yang mengeluhkan daya tahan baterai ponsel pintar itu.
Dalam peluncuran iPhone 4s pada awal bulan ini, Apple menyebutkan waktu siaga baterai iPhone 4s selama 200 jam atau delapan hari. Hal itu tentu berbeda dengan waktu siaga iPhone 4 dan iPhone 3Gs sebesar 300 jam.
Baterai Iphone 4S Yang Cepat Ngedrop

Salah satu pengguna iPhone 4s melaporkan modus siaga ponsel pintar itu memakan daya baterai hingga sepuluh persen dan akhirnya menguras daya baterai pada sore hari.
Teknisi Apple belum mengidentifikasi secara khusus masalah itu, tetapi banyak pengguna iPhone 4s yang menyalahkan layanan konten sebagai penyebab utama terkurasnya baterai.

Secara khusus, fungsi fitur Setting Time Zone dalam iOS 5 yaitu mengatur waktu perjalanan pengguna ke berbagai wilayah dunia dan terus mencocokan Zona Waktu saat ini.
Pengguna iPhone 4s mengidentifikasi masalah itu dari melihat ikon, lokasi panah ungu di samping pengaturan pada menu, hal itu berarti zona waktu telah bekerja selama 24 jam terakhir. Pengguna iPhone 4s yang mematikan fitur Setting Time Zone, serta fitur pencari lokasi lainnya memiliki baterai jauh lebih baik.

Fitur Setting Time Zone dapat ditemukan dalam pengaturan, lalu pilih Location Services, lalu pilih System Service dan pilih Setting Time Zone.
Para teknisi Apple mungkin hanya menyesuaikan pengaturan update iOS 5 berikutnya untuk memodifikasi seberapa sering aplikasi berbasis lokasi diperbarui secara otomatis sehingga daya tahan baterai jauh lebih lama.
sumber:http://www.mediaindonesia.com/read/2011/11/01/272756/292/7/-Baterai-Iphone-4S-Cepat-Ngedrop

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...