Ponsel Terbaik, Galaxy SII Kalahkan iPhone 4

Samsung Galaxy S II raih "Phone of the Year" dalam T3 Award - Samsung Galaxy SII dinobatkan sebagai "Ponsel Tahun Ini" oleh sebuah media teknologi Inggris, T3. Dalam ajang T3 Award, Galaxy SII mengalahkan rival terberatnya, iPhone 4.

Ini pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir gelar ponsel terbaik tidak disandang produk Apple atau HTC. Ironisnya, Galaxy S II dianggap sebagai yang terbaik mengalahkan iPhone, di tengah sejumlah sengketa paten antara Apple dengan Samsung.

Samsung Galaxy S II menjadi ponsel terbaik atas penilaian bentuk dan fungsi. "Samsung Galaxy S II merupakan ponsel cantik dengan fungsi serba guna, perangkat sosial yang hebat, dan memiliki kamera terbaik dari smartphone yang ada," kata Luke Peters, editor T3.

"(Galaxy S II) ini juga memiliki integrasi yang hebat dengan TV Samsung dan perangkat lain yang juga cocok dengan iPhone 4," lanjut Peters.
Galaxy S II merupakan smartphone berbasis Android, dengan layar Super AMOLED berukuran 4,3 inch. Ponsel ini juga dilengkapi kamera 8 MP dan RAM 1GB.

Tapi perlu dicatat, Galaxy S II dipilih menjadi smartphone terbaik, sebelum iPhone terbaru, iPhone 4S, resmi diperkenalkan. Meski tak meraih gelar ponsel terbaik, sejumlah produk Apple tetap disebut terbaik di bidangnya.
Antara lain, iPad 2 yang dinobatkan sebagai tablet terbaik dan Apple MacBook Air 11 inch sebagai desain gadget terbaik dan komputer terbaik.

Amazon dinobatkan sebagai retailer terbaik. Sedangkan Twitter dipilih sebagai jejaring sosial terbaik, mengalahkan Facebook. Walau begitu, Mark Zuckerberg tidak perlu berkecil hati, sebab T3 menobatkannya sebagai Tech Personality of The Year.
(sumber:vivanews.com)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...