The King ABT Djarum Black Surabaya 2011

Lagi-lagi Ford Ranger milik Agung Purwanto dari klub Option bersama dengan Cello membuktikan ketangguhan karyanya dengan merebut gelar The King ABT Djarum Black 2011 di kota Surabaya.


Soal urusan ubahan modifikasi, mobil yang juga sukses merebut gelar The King Extreme CMAAC 2011 beberapa waktu lalu ini memang sangat extreme. Mulai dari ubahan sasis beserta rangka, bodi sampai dengan penambahan roda yang menjadi sebanyak 6 buah membuat mobil ini banyak mencuri perhatian para penggunjung yang hadiri di aula Gramedia Expo, Surabaya.

Suksesnya rangakaian kedua dari gelaran kontes modifikasi Djarum Black Autoblackthrough yang berlangsung di kota Pahlawan pada 25-26 kemarin memang pantas diacugi jempol. Walau tak seramai dengan ajang pembukanya di kota Gudeg, Jogjakarta beberapa waktu lalu, namun karya-karya modifikasi yang di tampilkan oleh para arek-arek Surabaya ini tak kalah mengundang decak kagum.



Tercatat sekitar kurang lebih 124 mobil kontestan yang memadati aula Gramedia Expo, di luar dari para kontestan yang juga meramaikan kontes Dyno Attraction dan Black Out loud. Modifikasi yang ditampilkan cukup beragam, mulai dari aliran elegan yang tak kunjung padam, racing, street racing, extreme sampai dengan konsep beraliran hellaflush yang rupanya tengah cukup mewabah di kota ini dan didominasi oleh kendaraan hatchback.


Panasnya hawa kompetisi juga cukup terasa di arena Black Out Loud dan Dyno Attraction. Para penggila audio saling berkompetisi memperbutkan gelar tertinggi di masing-masing kelas baik itu SP, SQ, maupun SPL 1 on 1 Battle. Sedangkan para maniak mesin juga turut berlomba memacu kendaraannya mendapatkan angka tertinggi untuk mendapatkan gelar The Power Champion.




Pokoknya mantab laah …. Nah untuk event berikutnya atau seri ketiga, ABT Djarum Black akan menyambangi kota Parahyangan, Bandung di pertengah Juli nanti, bila ada yang tertarik segera persiapkan kendaraan anda … dan tunjukan karya modifikasi terbaik di kota Bandung.
Teks/foto : *stanly

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...