TAS 1 MILYAR DIBAKAR ATAS NAMA SENI

Francesca Eastwood, putri aktor kawakan Clint Eastwood benar-benar pengusung aliran seni boros. Untuk membuat sebuah foto seni sensasional, ia membakar sebuah Tas Branded Hermes Birkin yang harganya US$ 100.000 atau nyaris Rp. 1 miliar! Tapi bukannya malah menuai pujian. Francesca malah diancam untuk dibunuh! Bisa jadi publik merasa dilecehkan dengan aksi anehnya tersebut. Beberapa orang yang membanjiri komentar di account social medianya mengatakan bahwa akan jauh lebih berguna jika uang hampir 1 miliar itu digunakan untuk menyumbang orang-orang yang membutuhkan ketimbang mencari sensai belaka, bahkan walau dibalut atas nama seni!

Freancesca dikabari melakukan adegan destruktif terhadap Tas Hermes Birkin warna merah, mulai dari memukul, menggigit, digergaji mesin, hingga membakarnya. Adegan itu difoto oleh pasangannya Tyler Shields, yang kemudian diupload ke situs pribadi milik Tyler.

Tas Hermes memang dikenal dengan bandrol harganya yang mencengangkan. Kabarnya brand ini juga baru meluncurkan tas seharga 18 miliar yang dibuat terbatas, hanya 12 buah di dunia. Berminat? Atau malah niat ikut bakar-bakaran ala Francesca?
SUMB3R

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...