"MEET AND GREAT" MOURINHO HANYA SETENGAH JAM

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho hanya memberikan waktu selama setengah jam untuk acara meet and great yang rencananya dilangsungkan di Churchill Wine and Cigar Bar, Hotel Borobudur, Rabu (13/6/2012) malam nanti.

Direktur Komunikasi Hotel Borobudur Fransiska Kansil mengatakan, acara meet and great tersebut sangat eksklusif. "Nanti Mourinho bukan bertemu fans dalam acara meet and great. Mourinho akan bertemu sekitar 20 anak dari beberapa SSB dan beberapa media. Jadi waktu setengah jam harus bisa dimanfaatkan betul. Kami sengaja mengundang anak-anak karena Mourinho ingin acara ini terkesan kekeluargaan," kata Fransiska.

DI hotel tersebut tidak ada suasana heboh untuk menyambut kedatangan Mourinho. Di dalam bar, hanya ada sebuah backdrop dengan foto Mourinho berukuran 3 x 5 meter.

Kedatangan pelatih berjuluk "The Special One" tersebut merupakan undangan dari pengusaha Singapura, Peter Lim. Kunjungan Mou diharapkan bisa memberikan dukungan kepada yayasan yang dikelola oleh Peter Lim, yakni Singapore Olympic Foundation-Peter Lim Sports Scholarsip, di Singapura. Peter Lim berbagi cita-cita yang sama, yaitu mengembangkan dan memajukan olahraga, khususnya di kalangan generasi muda.
sumb3r




Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...