Wanita Seksi dan Hot Versi Victoria's Secret

Quote:

[imagetag]
Quote:

Membicarakan mengenai wanita paling seksi memang tidak akan ada habisnya, apalagi jika yang membicarakannya adalah kaum pria. Tapi pandangan ini tentu saja akan berbeda jika dilihat dari sudut padang wanita.

Tahun ini para model pakaian dalam Victoria's Secret kembali memilih nama-nama pesohor dengan kategori seksi di berbagai bidang.

Daftar yang diberi nama 'What is Sexy' ini memuat sejumlah nama selebritis populer mulai dari Charlize Theron, Britney Spears hingga Beyonce Knowles.

Nama yang pertama, yakni Charlize Theron, berhasil mendapat kehormatan dengan predikat aktris paling terseksi. Sedangkan Britney Spears terpilih menjadi penyanyi terseksi. Adapun nama terakhir, Beyonce Knowles, didapuk menjadi ibu muda terseksi.

Selain ketiga sosok di atas, mama lain yang menghiasi daftar adalah Jennifer Lawrence. Bintang film 'The Hunger Games' ini diklaim memiliki mata terseksi. Dan jika banyak orang menganggap bibir Angelina Jolie palig seksi, maka menurut Victoria's Secret, wanita yang berhak memegang predikat tersebut tahun ini adalah aktris Amanda Seyfried.

Nah, bagaimana menurut Anda, apakah mereka pantas mendapatkan predikat tersebut? Simak daftar lengkapnya di bawah ini.
Quote:

[imagetag]
Quote:

[imagetag]
Quote:

[imagetag]
Sumber : Wanita Seksi dan Hot Versi Victoria's Secret

ayyoub 09 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...