Tentang Howard Carter Tokoh Penemu Makan Di Mesir

Tentang Howard Carter Tokoh Penemu Makan Di Mesir. :joget2: Howard Carter merupakan tokoh Arkeolog serta Egyptolog yang lahir pada tanggal 9 Mei 1874 di London, Inggris dan wafat tanggal 2 Maret 1939. Ia merupakan anak dari Samuel carter yang merupakan seorang Seniman ternama di Inggris. :viva:

[imagetag]
Howard Carter menjadi terkenal karena apa yang ditemukannya saat itu sangat berpengaruh penting. Howard Carter menemukan Makam Tutankhamun yang berada di Lembah Para Raja, Luxor, Mesir. Karena penemuannya ini merupakan penemuan yang sangat membanggakan dan kini menjadi sejarah di kota Mesir.

Setelah penemuannya yang luar biasa itu, lambat laun ia pun pensiun dari pekerjaannya dan memilih bekerja paruh waktu di Cleveland Museum of Art (Museum Seni Cleveland) dan Detroit Institute of Arts (Intitut Seni Detroit).

Kini google mengganti logo dengan gambar yang begitu menarik dengan ciri khas google doodle. Bukan cuma google yang memperingatinya, namun Angelica Blog juga ikut berpartisipasi memperingati Howard Carter. Selamat Ulang Tahun Howard Carter.. Selamat beristirahat dengan damai..:viva::viva:

Sumber: Howard Carter ~ Angelica Blog:ampun:

angelicablog 08 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...