Super Mewah! Brad Pitt Habiskan 10 Juta Poundsterling Lebih Untuk Rese

Quote:

[imagetag]
Quote:

Jika kebanyakan pria lebih cuek menghadapi pernikahannya, tidak demikian untuk Brad Pitt. Pria yang akan segera menikahi kekasihnya, Angelina Jolie, itu disebut memegang penuh perencanaan pernikahan yang sedianya akan dilaksanakan musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir oleh Female First, aktor 'Moneyball' itu direncanakan akan melangsungkan pesta pernikahannya di kediamannya di wilayah selatan Prancis. Dan karena ingin pesta tersebut berjalan sempurna, Brad pun mengambil alih kendali perencanaan.

Kabarnya Brad sudah menghabiskan uang hingga 10 juta poundsterling untuk persiapan tersebut. Ia juga disebut menjanjikan bonus hadiah kepada para pekerja yang membangun rumahnya jika dapat selesai tepat waktu.

Tidak hanya itu, seorang sumber bahkan mengatakan Brad akan membooking sebauah landasan pesawat terbang yang ditujukan untuk para tamu yang datang menggunakan jet pribadi.

"Brad telah melakukan berbagai renovasi dan menggunakan spesialis untuk mempercepat pembangunan chateu miliknya," ujar seorang sumber kepada kantor majalah Grazia. "Ia telah menghabiskan lebih dari 10 juta poundsterling,".

Selain soal akomodasi, mantan suami Jennifer Aniston ini juga terlibat dalam pemilihan menu makanan. Ia ingin semua makanan dan minuman dibuat oleh penduduk lokal.

"Brad telah meminta penduduk lokal menyediakan berbagai kebutuhan untuk acara resepsi. Ini tentu akan menjadi momen yang paling bersejarah bagi penduduk sekitar," lanjut sumber tersebut.
Sumber : Super Mewah! Brad Pitt Habiskan 10 Juta Poundsterling Lebih Untuk Resepsi

ayyoub 03 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...