Scarlett Johansson Dapat Penghargaan Walk of Fame

Quote:

[imagetag]
Quote:

Aktris cantik Scarlett Johanssen akhirnya mendapatkan penghormatan masuk ke dalam jajaran Walk of Fame Hollywood.

Nama bintang 'The Avengers' ini kini terpampang di jalan depan gedung Museum Patung Lilin Madame Tussaud, Hollywood Boulevard, Los Angeles, Rabu (02/05/2012) kemarin.

Dengan prestasi ini, mantan istri Ryan Reynolds itu resmi menjadi selebriti ke-2.740 yang menerima penghargaan tersebut.

Hadir dalam acara penobatan, aktris yang kini berusia 27 tahun tersebut tampil dengan model ala Hollywood klasik. Ia hadir di temani sang ibunda Melanie Sloan, Neneknya Dorothy Sloan hingga teman mainnya dalam film 'The Avengers' Jeremy Rener.

Pada kesempatan itu, Scarlett berpidato memberikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak, khususnya kepada sang ibu dan nenek.

"Aku sangat senang, ini tentunya menjadi tradisi yang sangat mengagumkan dan aku merasa akhirnya aku bisa menerima penghargaan ini," katanya seperti yang dikutip Just Jared, Kamis (03/05/2012).

"Aku mengucapkan banyak terima kasih kepada ibuku dan nenek-ku karena telah memberikan banyak inspirasi untuk menjadi wanita yang modern, kuat, dan independen," lanjutnya.

Scarlett memulai karirnya di layar lebar sejak usia 10 tahun. Ia memulai debutnya dengan tampil bersama aktor Elijah Wood di film berjudul 'North' tahun 1994 silam.
Sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.gossip&idg=6383

ayyoub 03 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...