Presiden Amerika Setuju 'Pernikahan Sejenis'

[imagetag]
Amerika kembali menarik perhatian dunia. Kali ini lewat Obama yang menyetujui pernikahan sejenis di Amerika. Tepatnya pada Kamis (10/5) waktu setempat, Obama telah menyetujui adanya pernikahan bagi para kaum gay dan lesbian. Seperti dikutip dari wawancaranya dengan stasiun televisi ABC News dalam acara Good Morning America, Obama berkata "Penting bagi saya untuk tetap maju dan memastikan bahwa saya beranggapan pasangan sejenis seharusnya bisa menikah".


Keputusan Obama tersebut dikarenakan adanya perubahan sudut pandangnya terhadap kaum gay dan lesbian di Amerika. Ia mengatakan bahwa, orangtua dari teman anaknya, Malia dan Sasha, ada yang merupakan pasangan sejenis. Dan bagi Obama, mereka tidak perlu diperlakukan berbeda. Kesetujuan Obama ini menjadikannya sebagai presiden Amerika pertama yang mendukung pernikahan sejenis (gay dan lesbian).


Kesetujuan Obama ini mengundang reaksi yang beragam, diataranya adalah para anggota Demokrat dan pendukung hak-hak sipil yang ikut senang atas setujunya Obama dengan pernikahan sejenis. Umat Kristen Liberal Amerika juga turut bersuka cita terhadap hal ini. Mereka menganggap hal ini adalah sebuah perubahan yang dulu pernah dijanjikan Obama kepada rakyat Amerika saat kampanye pemilu 2008 lalu.


Layaknya pro, ada juga kontra yang muncul diantara euforia kaum sejenis. Seperti yang dikatakan oleh anggota Hampton Road Baptist Church di DeSoto, Texas, "Ini membuat mereka bakal menyesal," kata Caryl Scales. "Saya tak bahagia dengan ini (perkawinan sejenis). Firman Tuhan mengatakan bahwa pernikahan gay adalah salah."


Pendeta Pantekosta Charles Bargaineer juga menolak untuk bahagia dengan kesetujuan Obama. Sebagian besar jemaat berkulit hitam dari New Fellowship Church of God di Orlando, pinggiran Winter Park, Florida, sangat terganggu dengan pernyataan Obama. Ia menyatakan mungkin akan mempertimbangkan kembali untuk memberikan dukungan seperti pada 2008. Bagaimana pendapat anda?


Sumber: Obama Setuju Pernikahan HOMO DAN LESBI


:snowman::snowman::snowman::snowman::snowman::snow man::snowman::snowman:


Wow 10 Kematian Tragis Dalam Pembuatan Film

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...